HomeBERITAPolres Pamekasan Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah dan Vaksinasi Influenza

Polres Pamekasan Gelar Bhakti Kesehatan Donor Darah dan Vaksinasi Influenza

Polres Pamekasan menggelar Bhakti Kesehatan Donor Darah dan Vaksinasi Influenza.

PAMEKASAN, SMNNews.co.id – Kepolisian Resor Pamekasan yang merupakan Polres Jajaran Polda Jatim bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah PMI Kabupaten Pamekasan dan RS Moh Dahlan Surabaya melaksanakan giat bhakti kesehatan donor darah dan vaksinasi influenza  di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Selasa (7/5/2024).

Program ini digagas dengan tujuan untuk meningkatkan kesehatan dan ketahanan tubuh para petugas, sehingga mereka dapat menjalankan tugas dengan optimal.

Dalam kegiatan tersebut beberapa PJU Polres Pamekasan dan puluhan anggota Polres maupun jajaran Polsek serta ASN Polri, juga turut serta mendonorkan darahnya dan vaksinasi influenza.

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Sri Sugiarto menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin Polres Pamekasan, sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan donor darah.

Melalui Bhakti Kesehatan donor darah dan vaksinasi influenza  ini, pihaknya berharap bisa memupuk rasa sosial terhadap sesama, dan darah yang sudah didonorkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, giat tersebut juga digelar sebagai upaya untuk membantu kebutuhan stok darah di UTD PMI Pamekasan.

“Selain bhakti sosial, giat ini juga sebagai langkah konkrit untuk membantu memenuhi kebutuhan stok darah di Pamekasan,” ungkapnya.

Sedangkan untuk suntik vaksin influenza terhadap anggota Polri dan ASN POlri, ini menjadi langkah krusial untuk mencegah infeksi virus influenza dan meminimalisir risiko terkena penyakit flu.

“Kesehatan merupakan aset yang sangat berharga, terutama bagi para anggota Polri yang selalu berada di garis depan,” tutur AKP Sri Sugiarto. (malik)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Sapa Warganya, Bupati Blitar Hadiri Pagelaran Wayang Kulit Acara Bersih Desa Kotes Gandusari

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menyapa Warganya menghadiri Pagelaran Wayang Kulit dalam acara Bersih Desa Kutes Kecamatan Gandusari, Minggu (19/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Ikut Gendurian 200 Tumpeng Acara Haul Eyang Jugo ke-154 di Desa Jugo Kesamben

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah Gendurian 200 tumpeng Acara Haul Eyang Jugo ke-154 Tahun 2024 bersama ribuan Warga, Minggu (19/05/2024) di Padepokan...

TP PKK Kabupaten Asahan Raih Juara 1 Lomba Pilot Project Desa Tanggap dan Tangguh Bencana Peduli Keluarga Berkualitas Tingkat Nasional

ASAHAN, SMNNews.co.id - TP PKK Kabupaten Asahan melalui Desa Sei Silau Barat Kecamatan Setia Janji Kabupaten Asahan berhasil meraih juara 1 Tingkat Nasional pada...