HomeBERITAPolres Ponorogo Lakukan Rapid Test

Polres Ponorogo Lakukan Rapid Test

Rapid test yang diadakan di Polres Ponorogo, Senin (14/04/2020)

Ponorogo, SNMNews.co.id – Polres Ponorogo mengadakan rapid test dibantu tenaga kesehatan dari Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bidokkes) Polda Jatim, Senin (13/4/2020).

Kapolres dan para Pejabat Utama serta anggota Polres Ponorogo yang dalam tugasnya rentan tertular Covid-19 menjadi prioritas dalam kesempatan ini.

Pendistribusian alat serta pelaksanaan rapid test di Polres Ponorogo dilaksanakan RS Bhayangkara Tulungagung, oleh Hari Dwi Laksono, Kepala Urusan Pelayanan (Kauryan) dan Edi Sasmito, staf laboratorium.

“Sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19, hari ini dilakukan tes menggunakan alat rapid test untuk personel Polri,” kata Hari Dwi Laksono.

Tes rapid hari itu ternyata menunjukkan hasil menggembirakan. Semua anggota Polres Ponorogo yang mengikutinya, dinyatakan negatif Covid-19.

“Alhamdulillah, tes terhadap anggota Polres Ponorogo hari ini, hasilnya semua negatif Covid-19,” tegas Hari.

Kapolres Ponorogo AKBP Arief Fitrianto mengucap syukur bahwa dirinya beserta jajaran yang menjalani tes dinyatakan negatif Covid-19.

“Hasil rapid test ini membuat kita semakin termotivasi untuk bekerja, dan tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutur Arief. (dwp)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....