HomeBERITAPolres Sigi gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Ketupat 2023

Polres Sigi gelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Ketupat 2023

Kegiatan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Ops Ketupat 2023

SIGI, SMNNews.co.id – Bertempat di Aula Dimpotove telah dilaksanakan Kegiatan Rapat koordinasi Lintas Sektoral Ops Ketupat 2023 Polres Sigi dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat menjalakan Puasa dan Merayakan Idul Fitri 1444 H Tahun 2023.

Kegiatan ini di Hadiri Langsung oleh Wakil Bupati Sigi Samuel Yansen Pongi, Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina, Dandim 1306 palu diwakili oleh Pabung Mayor inf. Tarno, Kasat Pol PP kab. Sigi Muh. Ambar Mahmud, Pejabat Utama Polres Sigi dan para Staf Forkopimda serta peserta Rapat Lintas Sektoral OPS Ketupat 2023, Kamis (6/4/2023)

Mewakili Kapolres Sigi Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina mengucapkan, terimakasih atas kegiatan rapat koordinasi ini dapat berjalan dengan baik dimana Kegiatan ini merupakan pelayan kita kepada masyarakat dalam rangka Ibadah Puasa dan Perayaan Hari Raya Iduf fitri 1444 H.

Dalam hal ini Polres Sigi akan melaksakan Ops Kepolisian Dengan Sandi “Ops Ketupat Tinombala 2023” dalam rangka pengamanan hari raya lebaran. Untuk itu mari kita bersama sama dapat memberikan masukan dan saran guna kelancaran kegiatan Idul Fitri 1444 H ditahun 2023 ini.

Menjelang hari Raya Idul Fitri ini akan ada peningkatan kegiatan masyarakat berupa arus Mudik dan arus balik, yang perlu kita antisipasi. Maka dari ini yang menjadi antisipasi kita yaitu terkait dengan kejahatan konfensional yang biasanya meningkat, menjelang hari raya Iduf Fitri nanti

Dan Terkait kegiatan beribadah di wilayah Kabupten Sigi cukup kondusif mari kita jaga dengan baik. Agar kebebasan dalam kegiatan Ibadah dapat terjamin dengan baik, Imbuhnya.

Diketahui Kegiatan ops Kepolisian dengan Sandi Ketupat Tinombala 2023 akan Dilaksanakan selama 14 hari terhitung dari tgl 18 April s/d 1 Mei 2023. (db)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kabag Kesra Kabupaten Asahan Laporkan Pelaksanaan Manasik Haji Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, membuka secara resmi Manasik Haji 1445 H/2024 M Pemerintah Kabupaten Asahan di Pendopo...

Police Go To School, Polres Blitar Kota Ajarkan Tata Cara dan Etika Berlalu Lintas Sejak Dini pada Pelajar

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota melaksanakan diseminasi keselamatan melalui kegiatan Police Go To School di sekolah sekolah. Kali ini sasaran diarahkan pada...

Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Buka Manasik Haji

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, membuka secara resmi Manasik Haji 1445 H/2024 M Pemerintah Kabupaten Asahan di Pendopo...