HomeBERITAPolsek Wonotirto Sosialisasikan Peraturan Lalu Lintas dan Antisipasi Bullying

Polsek Wonotirto Sosialisasikan Peraturan Lalu Lintas dan Antisipasi Bullying

Anggota Polsek Wonotirto saat melaksanakan sosialisasi Peraturan Lalu Lintas dan Antisipasi Bullying kepada siswa-siswi SDN 2 Kaligrenjeng

BLITAR, SMNNews.co.id – Polres Blitar melalui Polsek Wonotirto terus mengintensifkan upaya sosialisasi peraturan lalu lintas dan pencegahan bullying di kalangan generasi muda. Aipda Subari dari Bhabinkamtibmas Polsek Wonotirto secara aktif memberikan sosialisasi kepada siswa SDN 02 Kaligrenjeng Wonotirto, Rabu (29/11/2023).

Kapolres Blitar, AKBP Anhar Arlia Rangkuti menegaskan, komitmen penuh Polres Blitar untuk memberikan himbauan dan edukasi penting kepada generasi muda.

“Kami berupaya keras agar pemahaman tentang aturan lalu lintas dan pencegahan bullying semakin meresap dalam pikiran anak-anak,” kata Kapolres.

Dalam sosialisasi tersebut, Aipda Subari fokus menjelaskan pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas sejak dini.

“Dengan pemahaman yang baik tentang aturan lalu lintas, diharapkan mereka tumbuh sebagai pengendara yang bertanggung jawab di masa depan,” ujarnya.

Selain itu, sosialisasi juga melibatkan penekanan pada upaya pencegahan bullying di lingkungan sekolah. Aipda Subari menyampaikan pesan-pesan positif dan memberikan pemahaman tentang dampak negatif dari perilaku bullying.

Siswa-siswa SDN 02 Kaligrenjeng Wonotirto tampak antusias menerima sosialisasi ini. Kegiatan ini juga mendapat dukungan positif dari para orangtua yang menyadari pentingnya peran bersama dalam mendidik anak-anak agar menjadi individu yang berkualitas dan berakhlak.

“Upaya gencar sosialisasi ini diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman, tertib berlalu lintas, dan bebas dari prilaku bullying di wilayah Blitar. Polres Blitar dan jajaran berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam memberikan edukasi yang bermanfaat bagi generasi penerus bangsa,” jelas Aipda Subari. (res/bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...