HomeTNIPrajurit TMMD Akrab dengan Anak-anak

Prajurit TMMD Akrab dengan Anak-anak

Lamongan, SMNNews.co.id – Prajurit Satgas TMMD ke-109 Kodim 0812/Lamongan, Praka sugianto berinteraksi dengan anak-anak, Desa Teblueu, Kecamatan Solokuro, Kabupaten.

Hal itu dilakukan ditengah kesibukan tugas penyelesaian pada lokasi TMMD. Dan selalu disempatkan untuk menyapa warga masyarakat sekitarnya tak lepas orang tua ataupun anak-anak.

Pelakasanaan TMMD Regtas ke-107 yang sedang berjalan kurang lebih 22 hari tentunya sudah tidak asing lagi bagi anak anak dan mungkin ada yang sudah akrab.

Terlihat anak- anak yang sedang bermain di lokasi TMMD tidak takut lagi dengan kehadiran TNI. Terlihat anggota Satgas berbincang dan bercanda dengan anak desa.

Koptu Sutikno mengatakan anak kecil juga butuh diperhatikan, maka dengan keberadaanya sangat disayangi.

“Selain kami sedang bertugas di lokasi juga menyempatkan untuk mengajak bermain dengan anak-anak. Mereka terlihat dengan serius, apa yg ditanyakan. Memang anak kecil harus sering-sering diajak berinteraksi karena untuk mengolah mentalnya agar tidak takut menghadapi orang yang belum dikenalnya atau yang baru ketemu,” ungkapnya.

Dalam percakapannya anggota Satgas TMMD, juga sering mengajak gurau. Agar anak-anak terhibur dengan kehadirannya dan tidak takut lagi. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...