HomeTNIProgram Terpadu Lintas Sektoral TNI AD

Program Terpadu Lintas Sektoral TNI AD

Sarmi, SMNNews.co.id – Program TMMD yang dilaksanakan secara rutin dalam setahun ini, merupakan program terpadu lintas sektoral yang melibatkan TNI, Kementerian, Lembaga Pemerintah Non Kementerian dan Pemerintah Daerah serta segenap lapisan masyarakat.

Proses perencanaan TMMD disusun dengan sistem “bottom up planning”, yang melibatkan berbagai instansi dan komponen hierarkis, diawali ditingkat kampung, masyarakat, dengan musyawarah.

Seperti yang saat ini dilaksanakan Kodim 1712/Sarmi di Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi yang menjadi sasaran TMMD ke-111 TA. 2021, Jumat, (18/6/21).

Tampak antusias warga menyambut kehadiran Satgas TMMD Kodim 1712/Sarmi. Mereka berharap, dengan adanya TMMD ini, kehidupan mereka kedepannya akan lebih baik. (Pendim Sarmi)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Datangi Kawasan Sentra Illegal Drilling, Kapolda Sumsel: Komitmen Saya Barsama Pangdam, Regulasinya Tetap Kita Tindak Tegas!

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, langsung mendatangi salah satu kawasan sentra minyak ilegal di Desa Sungai Angit, Kecamatan Babat...

Satu Pelaku Percobaan Pembunuhan Terhadap Anggota Ormas Komando HAM Diamankan Satreskrim Polres Sampang

SAMPANG, SMNNews.co.id - Inisial D adik Eks Kades Anggersek salah satu dari empat terduga pelaku penganiayaan dan percobaan pembunuhan terhadap anggota Ormas Komando HAM...

125 Anggota PPK se-Kabupaten Asahan Dilantik

ASAHAN, SMNNews.co.id - Berdasarkan Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Asahan Nomor 824 Tahun 2024 tentang Penetapan dan Pengangkatan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan...