HomeJAWA TIMURBOJONEGORORatusan Anggota Kodim Bojonegoro Terima Bintal Rohani

Ratusan Anggota Kodim Bojonegoro Terima Bintal Rohani

Pembinaan Mental Rohani dari Tim Bintal Korem 082/Citra Panca Yudha Jaya

 

Bojonegoro,suaramedianasional.co.id –     Ratusan anggota TNI, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, menerima Pembinaan Mental Rohani dari Tim Bintal Korem 082/Citra Panca Yudha Jaya, Senin (2/9/2019).

Kegiatan yang dilangsungkan di Gedung Ahmad Yani, Makodim setempat mengusung tema Pengaruh Media Sosial Terhadap Nilai-Nilai Kejuangan Prajurit, PNS, dan Keluarganya. Hadir dalam kegiatan ini Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Hairil Achmad dan para Danramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro.

Kasdim 0813 Bojonegoro Mayor Inf Hairil Achmad dalam kata sambutannya mengatakan bahwa pembinaan mental rohani merupakan kegiatan yang harus dilaksanakan, karena memiliki banyak manfaat guna menambah pengetahuan terhadap pengaruh media sosial.

“Dalam bermedsos sudah banyak kejadian karena kita kurang mengerti apa pengaruhnya terhadap nilai nilai kejuangan, sehingga banyak yang masuk ke dampak negatif”, ujarnya.

Sementara itu, Kapten Cba Choirul Anam, S.Sos., selaku Pabintal Korem 082/CPYJ di acara itu menyampaikan bahwa dampak negatif pengaruh medsos diantaranya lupa waktu, berkurangnya perhatian terhadap keluarga, pornografi, membuat prestasi belajar semakin menurun.

“Dalam bermedia sosial kita harus bijak, agar tidak terjerumus ke hal-hal yang bersifat negatif terhadap diri kita sendiri dan keluarga ataupun yang lainnya” pungkasnya.(dandim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....