HomeJAWA TIMURBOJONEGORORatusan Siswa Ikuti Try Out di SMPN 3 Baureno

Ratusan Siswa Ikuti Try Out di SMPN 3 Baureno

Ratusan siswa mengikuti try out di SMPN Baureno, Bojonegoro, Rabu (03/4).

Bojonegoro, suaramedianasional.co.id – Ratusan siswa mengikuti try out  di SMPN Baureno, Bojonegoro, Rabu (03/4). Try out tersebut diikuti total 520 siswa SD dan MI se-Kecamatan Baureno dan sekitarnya.

Menurut Kepala SMPN 3 Baureno, Bambang Hadi S, sebelumya hanya membuka pendaftaran 300 peserta. Namun jumlah pendaftar membeludak hingga 520 orang.

“Awalnya, kita hanya buka 300 peserta, namun antusiasme mereka sangat tinggi, jadi kita terima,” ungkap Bambang Hadi.

Selain try out, SMPN 3 Baureno juga mengadakan peringatan hari ulang tahun sekolah yang ke-21. Hal ini dilakukan antara lain dengan jalan sehat untuk para peserta sebelum melaksanakan try out. Selain itu, ada beberapa lomba serta syukuran potong tumpeng.

Kepala SMPN 3 Baureno, Bambang Hadi berharap, try out ini bisa dilaksanakan setiap tahun agar membantu siswa SD dalam mempersiapkan ujian. “Ini baru pertama kali, harapannya setiap tahun selalu ada,” imbuhnya.

Camat Baureno, Luluk Alifa, menyampaikan dukungannya dan ikut hadir dalam kegiatan tersebut. “Kami selalu berkoordinasi memberikan dukungan kepada siswa agar bisa berkembang dengan baik dalam proses belajar mengajar,” ujarnya. (din)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....