HomeBERITARSUD Ngudi Waluyo Wlingi Laksanakan Groundbreaking Pembangunan Gedung Baru 8 Lantai

RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Laksanakan Groundbreaking Pembangunan Gedung Baru 8 Lantai

Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi bersama rombongan melihat pemasangan pancang tanda dimulainya pembangunan gedung rawat inap 8 lantai.

BLITAR, SMNNews.co.id – RSUD Ngudi Waluyo Wlingi melaksanakan Groundbreaking Pembangunan Gedung Baru 8 Lantai untuk meningkatkan pelayanan yang lebih unggul, Senin (22/04/2024).

Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Indah Woro Utami kepada awak media menyampaikan, Proyek strategis Bupati jadi tahun ini gedung ini 8 lantai ini melayani untuk tempat tidur rawat inap memenuhi standar yang sudah ditetapkan Kementerian Kesehatan nanti ada 8 ada 65 TD 65 titik ini mulai dari kelas standar pas standar itu berarti yang BPJS sudah tidak ada perbedaan kelas lagi.

“Semuanya sama semua kelas 3 juga dapat tempat tidur yang baik ada ac-nya kemudian ada VIP dan VVIP untuk memenuhi pelayanan kepada masyarakat, dan anggaran yang kita pakai adalah anggaran BLUD jadi masuk APBD ini kita sudah sisihkan efisiensi selama ini dan sejumlah 75 milyar untuk membangun 8 lantai ini,” kata Indah Woro Utami.

“Tapi prosesnya adalah proses lelang,  sehingga yang dipakai 71 milyar ini semuanya 9 bulan harus jadi sesuai jadwal tanggal yang ditetapkan adalah Desember sesuai dengan kemarin akhir Desember sudah selesai,  pengawasan ini kita pakai MK Manager konsumsi jadi MK mendampingi kita nanti sampai pemeliharaannya kita pengawasan mulai dari perencanaan inspektorat sebagai Apip melakukan auditor terlebih dahulu begitu mulai perencanaan Setelah itu kita didampingi karena supaya strategis pps-nya oleh Kejaksaan Negeri Blitar,” ucapnya.

Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Indah Woro Utami.

Dan tentu pendampingan di tingkat atasnya juga sama kita minta pendampingan dari Kejaksaan tinggi dari Polda sendiri tadi sudah mendengarkan bahwa mereka akan memberikan penuh dan juga dari Polres Blitar harapan kami ini berjalan masyarakat bisa merasakan bahwa betul-betul pembangunan ini sesuai dengan harapan kita sebetulnya.

“Sudah siap kita sudah kita rencanakan Kenapa begitu karena ini bukanlah bangunan baru bangunannya baru tetapi tempat tetap, karena adalah bangunan yang lama yang kemarin sudah kita bongkar jadi sudah kita hapus Sekarang kita ganti menjadi bentuk lain Jadi transformasinya di sarananya seperti itu berubah nama Srikandi,” ujarnya

Sebetulnya adalah nama SRIKANDI itu dari ibu bupati sebagai perempuan pertama yang menjadi Bupati dan Tentu saya hanya nebeng aja kebetulan perempuannya ini tidak ketinggalan bahwa di pembangunan Pemerintah Kabupaten Blitar perempuan juga boleh berperang buat perempuan yang enggak perempuan dong yang lewat ini boleh kayaknya banyak laki-laki.

“Yang rawat inap perempuan yang membangun laki-laki banyak jadi semua sama kepastian kita laki-laki perempuan berimbang artinya dalam pembangunan ini namanya aja kebetulan perempuan Srikandi tapi untuk masyarakat semuanya enggak membedakan antara laki-laki dan perempuan,” pungkas Direktur RSUD Ngudi Waluyo Wlingi Indah Woro Utami. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Polres Kota Blitar Gelar Binrohtal untuk Tingkatkan Keimanan Anggotanya

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pembinaan rohani dan mental atau biasa disingkat Binrohtal yang dilaksanakan Polres Blitar Kota sebagai upaya dalam meningkatkan kualitas keimanan dan...

Serius Eksplorasi Panas Bumi, Bupati Pasaman Apresiasi PT. MGSu

PASAMAN, SMNNews.co.id - Pekerjaan pendahuluan dan eksplorasi potensi panas bumi di Bonjol, Kabupaten Pasaman yang dilaksanakan PT Medco Geothermal Sumatera (MGSu) yang dianggap serius...

Penyerahan Bantauan Alat Bantu kepada Penyandang Disabilitas yang Dilakukan di Empat Kecamatan Berbeda oleh Bidang Rehabilitasi Sosial

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bidang Rehabilitasi Sosial Dinas Sosial Kabupaten Asahan menyerahkan bantuan berupa kursi roda, alat bantu dengar, kacamata baca, dan tongkat ketiak kepada...