HomeTNIRumah Mudlikah Dilakukan Pemeluran oleh Satgas TMMD 109

Rumah Mudlikah Dilakukan Pemeluran oleh Satgas TMMD 109

Lamongan, SMNNews.co.id – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Kodim 0812 Lamongan yang difokuskan di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan ini hanya tinggal menghitung hari dalam pelaksanaannya, karena beberapa hari kedepan acara TMMD 109 sudah ditutup. Oleh karena itu, Satgas TMMD bersama dengan warga desa Tebluru makin mengebut pengerjaannya karena masih ada beberapa titik  rumah tidak layak huni masih proses pengerjaan.

Salah satunya rumah milik Mudlikah, warga desa Tebluru, yang saat ini, dalam proses pemeluran lantai untuk pemasangan kramik.

“Memang benar, saat ini rumah Ibu Mudlikah masih dalam tahap pemeluran lantai untuk kramik. Namun saya yakin pengerjaan ini akan selesai dalam Sisa Waktu ini,” kata Kopda Yudha.

Sementara itu, Ngateno bahkan ikut serta membantu pengerjaan pemeluran rumahnya dengan mengaduk semen sebagai bahan peluran lantai untuk di Karamik. Dirinyapun merasa bersemangat dan bangga karena sebentar lagi rumah ibu mudlikah tetanggaya sudah jadi.

“Alhamdulillah sebentar lagi rumah Ibu Mudlikah sudah jadi. Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak TNI dan warga yang telah bergotong royong dalam mewujudkan impian kami untuk memiliki rumah. Saya juga berdoa semoga bapak Satgas TMMD 109 Kodim 0812 Lamongan selalu diberikan kemudahan dalam bekerja,” pungkas Yudha. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....