HomeBERITARusdi Sutejo Resmi Daftar Cabup Pasuruan di Partai PDIP

Rusdi Sutejo Resmi Daftar Cabup Pasuruan di Partai PDIP

Rusdi Sutejo resmi mendaftar Cabup Pasuruan di Partai PDIP.

PASURUAN, SMNNews.co.id – Ketua DPC Partai Gerindra H. M Rusdi Sutejo mendatangi kantor DPC Partai Demokrasi Indonesia- Perjuangan (PDIP) dengan membawa beberapa berkas guna untuk mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Pasuruan periode 2024-2029, pada Selasa (30/04/24) siang.

Beberapa jajaran pengurus DPC Partai PDIP nampaknya menyambut hangat kedatangan H.M Rusdi Sutejo. Dalam sambutannya Ketua DPC Partai PDIP Kabupaten Pasuruan. Andri Wahyudi mengatakan bahwa Mas Rusdi merupakan tokoh politik pertama yang mendaftar di Partai PDIP Kabupaten Pasuruan.

“H. M Rusdi Sutejo atau lebih akrab di panggil Mas Rusdi adalah orang pertama yang mendaftar. Saya ucapkan terima kasih berkasnya sudah diterima oleh Bapak Sutar selaku Ketua desk penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah Partai PDIP Kabupaten Pasuruan,” ungkap Andri Wahyudi.

Andri juga mengatakan, bila sudah di terima dan persyaratannya sudah lengkap setelah itu, akan kami kawal bersama baik di tingkatan DPD sampai DPP, agar niatan bersama ini bisa direstui oleh DPP.

Sementara itu H. M Rusdi Sutejo atau lebih akrab disapa Mas Rusdi saat diwawancara awak media. Mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada PDIP Kabupaten Pasuruan yang telah, menerima dirinya bersama rombongan dengan hangat.

Ia juga mengatakan dengan berkoalisi dengan PDIP Kabupaten Pasuruan akan menciptakan keberhasilan.

“Banyak hal yang kita lakukan bersama antar Kader Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan dan Kader Partai PDIP Kabupaten Pasuruan di Gedung dewan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dan alhamdulillah banyak yang berhasil,” ucapnya.

“Kami yakin kerjasama ini akan menciptakan hasil yang baik untuk Kabupaten Pasuruan,” tutup Mas Rusdi. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Di Bawah Komando Yayuk Sugiat, TP PKK Jombang Bergerak Wujudkan Keluarga Sejahtera untuk Jombang Lebih Baik

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Kesatuan Gerak (HKG) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-52 Tahun 2024 yang diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa (21/05/2024)...

PT. Tirta Investama Aqua Keboncandi dan YSKI Gelar Sosialisasi Standarisasi Lahan Hutan Lestari

PASURUAN, SMNNews.co.id - Sebagai bentuk rangkaian kolaborasi antara PT. Tirta Investama Aqua Keboncandi dan Yayasan Sekola Konang Indonesia, terutama dalam upaya Konservasi Kawasan Recharge....

Bupati Blitar Buka Rakercab Gerakan Pramuka Kabupaten Blitar Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah membuka Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Gerakan Pramuka Cabang Blitar 2024, Selasa (21/05/24) di Ruang Candi Penataran. Hadir...