HomeTNISaling Tolong Menolong dan Membantu Itu yang Dilakukan Satgas TMMD 109 di...

Saling Tolong Menolong dan Membantu Itu yang Dilakukan Satgas TMMD 109 di Tebluru

Lamongan, SMNNews.co.id – Tidak hanya Kegiatan Fisik Maupun non fisik oleh TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 109 kodim 0812/ Lamongan telah melaksanakan pengerjaan RTLH milik warga. Termasuk rumah milik Tumiyadi (62) Warga RT 12/ RW 02 Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan.

Kades Hamtoro, mengatakan, ”Keakraban Warga dalam pelaksanaan kegiatan telah membuat kita semua bahagia. Hal tersebut selalu dapat kita lihat disetiap lokasi pekerjaan termasuk ketika mengerjakan RTLH milik warga Desa Tebluru.Suara canda tawa dari satgas dan warga telah membuat setiap yang melihatnya merasa bahagia.”

Dengan kekompakan tersebut saya yakin bahwa untuk kedepanya Desa Tebluru akan menjadi desa yang maju, mandiri dan sejahtera. Semua ini terlihat dari semangat seluruh warga masyarakat dalam menyambut kegiatan TMMD yang saat ini sudah dilaksanakan.

“Sebagai Kepala Desa saya sampaikan rasa Terima Kasi kepada TNI yang telah mewujudkan impian warga Desa Tebluru. Karena dengan dilaksanakanya kegiatan di Desa Kami merupakan satu kehormatan yang luar biasa,“ imbuhnya.

Sementara itu, Dansatgas TMMD 0812/lamongan mengatakan, ”Kerja Bagus dan luar biasa telah ditunjukan oleh satgas dan warga disetiap lokasi, sehingga ketika melihat pekerjaan RTLh begitu cepat selesai tentunya ini berkat kekompakan dari satagas dan Warga.Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kepala Desa beserta jajarannya dan seluruh masyarakat Desa Tebluru yang telah membantu dengan ikhlas dalam pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler 109 sehingga kegiatan yang dilaksanakan dapat berjalan sesuai dengan harapan.” (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....