HomeBERITASambut Hari Bhayangkara ke-77, Puluhan Anak Ikut Khitanan Massal di Polres Blitar...

Sambut Hari Bhayangkara ke-77, Puluhan Anak Ikut Khitanan Massal di Polres Blitar Kota

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono saat memberikan bantuan kepada peserta khitanan massal

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id – Polres Blitar Kota mengadakan khitanan masal yang diikuti oleh puluhan anak di Gedung Patriatama Mapolres Blitar Kota, Rabu (28/06/2023).

Kapolres Blitar Kota AKBP Argowiyono melalui Kasihumas Polres Blitar Kota AKP Achmad Rochan mengatakan, khitanan massal tersebut digelar dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-77 yang bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat di Wilayah Hukum Polres Blitar Kota,” ungkap Kasihumas AKP Achmad Rochan.

AKP Rochan menyebutkan, dalam kegiatan ini, pihaknya bekerja sama dengan RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. Selain itu, khitanan massal merupakan program tahunan yang selalu diadakan untuk membantu masyarakat.

”Semoga dengan adanya khitanan massal dapat meringankan beban masyarakat di wilayah Polres Blitar Kota. Kegiatan ini merupakan implementasi dari kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat,” imbuhnya.

Anak-anak peserta khitan massal juga mendapatkan bingkisan dari Kapolres

Khitan massal Polres Blitar Kota diikuti oleh 77 anak yang tinggal di Kota dan Kabupaten Blitar.

Anak-anak peserta khitan massal juga mendapatkan bingkisan dari Kapolres.

Selain khitanan massal, Polres Blitar Kota juga menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77 di Polres Blitar Kota. Di antaranya adalah donor darah, pengobatan gratis, olahraga bersama, lomba sepak bola, dan berbagai kegiatan di masyarakat lainnya.

Lebih dari itu Polres Blitar kota ingin memberikan manfaat lain dari keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat.

“Jadi harapannya semoga kegiatan ini bisa diterima di masyarakat dan bisa menjadi kegiatan positif bagi kami untuk semakin mendekatkan diri dengan masyarakat,” pungkas Kapolres Kota Blitar. (res kota/bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Seorang Pria di Kota Malang Tewas Terlindas Truk Tronton, Korban Langsung Dievakuasi di RSSA Kota Malang

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Terjadi kecelakaan lalu lintas di Merjosono dan menewaskan Buamin (66) warga Jalan Kolonel Sugiono III Mergosono Kota Malang. Pria lansia ini...

Menteri Koperasi dan UKM Hadiri PLUT KUMKM Summit 2024, Teten Sampaikan Hal Ini!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) Teten Masduki menghadiri acara Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi dan UMKM (PLUT KUMKM)...

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...