HomeBERITASambut HUT TNI yang Ke-77, Kodim Ngawi Gelar Baksos Pembagian Sembako

Sambut HUT TNI yang Ke-77, Kodim Ngawi Gelar Baksos Pembagian Sembako

Kodim 0805/Ngawi dalam kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat Desa Bringin dan Desa Sumberbening Kecamatan Bringin

NGAWI, SMNNews.co.id – Dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Tahun 2022 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang diperingati pada tanggal 5 Oktober mendatang, Kodim 0805/Ngawi menggelar kegiatan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat bertempat di Desa Bringin dan Desa Sumberbening Kecamatan Bringin, Sabtu (01/10/2022).

Dalam rangka menyambut peringatan HUT TNI ke- 77 yang jatuh pada tanggal 5 Oktober, Kodim 0805/Ngawi melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat kurang mampu.

Pada kesempatan ini Komandan Kodim 0805/Ngawi Letkol Inf Adi Wirawan, S.Hub.Int., M.H.I menyerahkan bantuan secara simbolis sebanyak puluhan paket sembako kepada perwakilan masyarakat yang kurang mampu.

Di sela-sela kegiatannya Dandim menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI ke 77, adapun maksud kegiatan ini dilaksanakan ialah sebagai bentuk rasa simpati TNI kepada rakyat yang dimana TNI berasal dari rakyat untuk rakyat, oleh sebab itu TNI, khususnya Kodim 0805/Ngawi berharap agar pelaksanaan kegiatan ini dapat respon yang baik dari masyarakat dan bermanfaat pula untuk masyarakat setempat, ujar Dandim.

Sementara itu Ibu Sumarmi salah satu masyarakat yang menerima bantuan menyampaikan rasa terimakasihnya atas pemberian bantuan yang telah diterimanya secara langsung dari Dandim 0805/Ngawi.

Terimakasih kepada bapak-bapak TNI yang telah memberikan bantuan ini kami sangat senang semoga berkah dan semoga bapak TNI selalu diberikan perlindungan dalam menjalankan tugas, ucapnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....