HomeTNISatgas TMMD 111 Kodim 08017 Gresik Tidak Mengenal Hari Libur.

Satgas TMMD 111 Kodim 08017 Gresik Tidak Mengenal Hari Libur.

Gresik, SMNNews.co.id – Hari libur biasanya dilakukan oleh pekerja maupun pegawai untuk meluangkan waktunya untuk keluarga berlibur, setelah selama sepekan bekerja. Namun lain halnya dengan yang dilakukan oleh para prajurit TNI Kodim Gresik yang tergabung Satgas TMMD Reguler ke -111 Kodim 0817/Gresik,di Dusun Bejan Desa Siwalan Kecamatan Panceng, seperti biasa para Prajurit TNI melaksanakan aktivitas di lokasi sasaran fisik TMMD.Rabu (16/06/2021).

Para Satgas TMMD Kodim Gresik tetap di lokasi sasaran fisik, saat hari libur bukanlah menjadi penghambat ataupun penghalang bagi mereka untuk tetap berkerja di lokasi TMMD. Bersama warga setempat Desa Siwalan mereka tetap melakukan aktivitas seperti biasa. Yakni, di pembangunan jalan dengan pengecoran jalan dan sasaran fisik lainnya.

Selaku Perwira Pengawas di lapangan,Danramil 1017/14 Panceng Kapten inf. Bambang Kusharyanto mengatakan “Meski hari libur, personil TNI bersama masyarakat Desa Widoro tetap bekerja seperti biasa untuk menuntaskan pengerjaan sasaran fisik seperti pembangunan jalan dan juga rehab rumah di beberapa tempat, “ujar Danramil.

“Setiap prajurit harus siap dalam segala situasi dan kondisi, termasuk dalam penugasan TMMD ini. Kita harus senantiasa siap melaksanakan perintah sekalipun di hari libur. Hal ini dilakukan untuk percepatan pencapaian target TMMD khususnya sasaran kegiatan fisik, “tambahnya.

“Semua prajurit TNI sudah memahaminya, dan mereka akan tetap semangat dalam bekerja, terus bersinergi dengan semua masyarakat guna menyelesaikan sasaran fisik tepat waktu, ” pungkasnya.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...