HomeTNISatgas TMMD ke 109 Kodim 0812 Lamongan Bongkar Rumah Bapak Maliki

Satgas TMMD ke 109 Kodim 0812 Lamongan Bongkar Rumah Bapak Maliki

Lamongan, SMNNews.co.id – Setelah Rumah karno hampir selesai kini rumah Bapak maliki, akan dibongkar oleh personil Satgas TMMD ke109 Kodim 0812/Lamongan, dan akan di bangun ulang menjadi rumah layak huni, melalui program rehab rumah tidak layak huni (Rutilahu) TMMD ke 109 Kodim 0812/Lamongan.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Tahun 2020 Kodim 0812/Lamongan, di Desa Tebluru Kecamatan Solokuri Kabupaten Lamongan mulai di bongkar Prajurit TNI bersama warga masyarakat setempat, “bergotong royong, bahu membahu membongkar rumah tidak layak huni, untuk dibangun ulang menjadi rumah layak huni.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0812/Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono mengungkapkan, Anggota TNI yang ikut dilibatkan berjumlah 15 personil gabungan TNI-AD, dengan dibantu warga masyarakat.

“Di hari ke 11 TMMD Ke-109 Kodim 0812/Lamongan, mulai mengerjakan pembongkaran rumah milik Bapak Maliki, yang terletak di Desa Teblueu. Personil yang kita libatkan ada 15 orang Personil TNI, dan bantu 7 orang warga masyarakat,” ujar Letkol Inf Sidik Wiyono.

“Pembongkaran rumah Bapak maliki itu hari ini sudah selesai. Untuk selanjutnya, besok kita mulai lagi dengan pembuatan pondasi, dan kusen’” terangnya. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...