HomeTNISatgas Yonif 721/Makkasau dan Pemda Tolikara Bersinergi Buka Akses Jalan

Satgas Yonif 721/Makkasau dan Pemda Tolikara Bersinergi Buka Akses Jalan

Tolikara, SMNNews.co.id- Satgas Pamrahwan Yonif 721/Makkasau bersama Pemkab Tolikara dan sejumlah instansi lainnya bersinergi melakukan mediasi terkait penutupan jalan yang terjadi di poros Wamena-Tolikara, Distrik Poganeri, Kabupaten Tolikara, Papua Pegunungan.

Penutupan jalan itu, akibat dari kesalahpahaman yang terjadi soal Pemilu di Kabupaten Tolikara, Papua Pegunungan beberapa waktu lalu.

Wadan Satgas Yonif 721/Makkasau, Kapten Inf Senopati Yudho Prakoso mengatakan, pihaknya telah menempatkan beberapa personel Satgas di sejumlah area selama pelaksanaan mediasi itu berlangsung.

“Kami melakukan mediasi dengan tokoh masyarakat dan warga di Distrik Poganeri,” ucap Wadan Satgas. Jumat (29/03/2024).

Mediasi yang berjalan dengan lancar itu, mendapat apresiasi dari Pj Bupati Marthen Kogoya. Terima kasih pun, tak lepas diucapkan oleh Marthen atas keberhasilan sejumlah pihak yang ikut serta mengamankan berjalannya proses mediasi tersebut.

“Mediasi ini berjalan dengan baik, tentu itu tak lepas dari sinergitas semua pihak. Kami juga berterima kasih pada Satgas Yonif 721/Makkasau yang ikut serta mengamankan jalannya proses mediasi ini,” ucap Pj Bupati. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...