HomeTNISebelum Bekerja Satgas TMMD Ke-111 Melakukan Komsos Dengan Warga

Sebelum Bekerja Satgas TMMD Ke-111 Melakukan Komsos Dengan Warga

Gresik, SMNNews.co.id – Kedekatan dan kebersamaan TNI dengan masyarakat dalam menjalankan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-111 Kodim Gresik, tidak hanya terlihat saat mengerjakan titik sasaran.

Suasana itu terlihat saat anggota Satgas TMMD 111 Siwalan bersosialisasi dengan masyarakat sekitar sasaran TMMD sebelum mulai bekerja, untuk melakukan komunikasi sosial (Komsos), Jumat (9/7/2021).

Menurut Serda Nicolas, Satgas TMMD 111 Kodim Gresik selalu berbaur dengan masyarakat baik saat bekerja membangun jalan dan parit, juga pada saat istirahat selalu berkumpul dan bersosialisasi.

Dijelaskannya kegiatan Komsos dilakukan oleh anggota Satgas dengan tujuan lebih mendekatkan diri dengan masyarakat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“TMMD bukan saja mengerjakan sasaran fisik tetapi lebih dari itu bagaimana masyarakat mengenal anggota TNI lebih dekat lagi,” Tuturnya.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...