HomeTNISedikit demi Sedikit Sasaran Pokok TMMD Lamongan Akan Terselisaikan

Sedikit demi Sedikit Sasaran Pokok TMMD Lamongan Akan Terselisaikan

Lamongan, SMNNews.co.id – Tidak lepas dari niat dan semangat mereka dalam bergotong royong dan saling bahu membahu antara TNI dengan warga desa karena dengan adanya pelaksanaan tersebut dapat mempercepat suatu pekerjaan dan memelihara semangat kekeluargaan.

Demi kemajuan suatu desa diperlukan niat dan tindakan yang nyata dalam mewujudkan cita-cita yang diinginkan. Terlebih lagi, dengan adanya program TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD 109 yang saat ini telah dilaksanakan, tentu merupakan suatu kebanggaan dan juga harapan baru bagi warga desa yang mendapatkan program tersebut karena dengan adanya kegiatan tersebut, selain akan membawa perubahan yang nyata, juga akan meningkatkan hubungan emosional yang baik antara warga, pemerintah dan juga TNI.

Dengan adanya sifat gotong royong dan saling bahu membahu ini, sinyal keberhasilan pengerjaan TMMD di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan sudah mulai nampak.

“Saat ini sudah semakin nampak hasil dari pengerjaan kita dalam pelaksanaan TMMD ini. Saya sangat bersyukur sekali, anggota satgas TMMD dan warga begitu cepat dalam pengerjaannya,” kata Kades Hamtoro, Selasa (13/10)

Dengan sudah kelihatannya hasil mereka bekerja dirinya tambah merasa yakin bahwa kedepan perekonomian warga Desa Tebluru akan lebih terlihat dalam peningkatannya sehingga akan menjadi sebuah desa yang maju dan mandiri. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...