HomeBERITASehari Tiga Lakalantas, dari Tabrak Lari Sampai Mobil Kades Terbalik

Sehari Tiga Lakalantas, dari Tabrak Lari Sampai Mobil Kades Terbalik

NGAWI, SMNNews.co.id – Tiga kecelakaan menghiasi jalanan Ngawi sepanjang Kamis (23/01/2020). Walau tak menimbulkan korban jiwa namun kerugian material hingga puluhan juta diderita pengendara yang terlibat.

Dimulai dari kejadian di Karangjati, tepatnya jalan raya Caruban-Ngawi, masuk Dusun Bangon. Desa/Kecamatan Karangjati. Tabrak lari menimpa pengemudi sepeda motor vario warna putih AE 4946 J dengan sebuah pikap.

Saat kejadian tersebut, sepeda motor melaju searah di depan pikap, menuju kea rah barat. Sampai di lokasi, pikap bermaksud mendahului namun posisi mobil terlalu ke kiri sehingga menabrak motor dari belakang dan membuat vario beserta pengemudinya terpelanting masuk ke parit.

Peristiwa sekitar pukul 06.00 WIB membuat pengemudi sepeda motor bernama Nando, 23 tahun, warga Desa Krompol Kecamatan Bringin, mengalami luka robek di kepala bagian kening dan atas telinga kiri.

Kecelakaan tunggal juga terjadi sekitar pukul 09.00 WIB pagi di Dusun Karangnongko, Desa Dadapan, Kecamatan Kendal. Sebuah truk H 1846 CZ yang di kemudikan oleh Wijianto (56 thn), warga Desa Cantel Kulon RT 01/22 Kabupaten Sragen, yang bermuatan batu gunung tak kuat menanjak sehingga mundur dan terbalik. Meskipun tak ada korban, namun kerugian diduga mencapai Rp 5 juta.

Sedangkan kejadian berikutnya adalah terbaliknya sebuah mobil pajero sport yang dikemudikan Kepala Desa Rejomulyo Kecamatan Karangjati bernama Bakri.

Peristiwa ini terjadi di jalan raya Ngawi-Caruban, tepatnya masuk Desa Tawun Kecamatan Kasreman. Saat itu Bakri usai mengantar anaknya ke sekolah dan melajukan dengan kencang mobilnya.

Di depan pajero melaju searah sebuah truk tronton sarat bermuatan gula, yang dikemudikan Samiaji, Desa Glagahsari, Kecamatan Suko, Kabupaten Tuban. “Saat itu, pajero berusaha mendahului saya tapi dari depan juga ada kendaraan lain,” ungkap Samiaji, sang sopir truk.

Menghindari tabrakan dengan kendaraan dari arah depan, pajero membanting stir ke kiri namun menabrak bagian kanan depan truk tronton.

Laju yang kencang membuat mobil tersebut menerabas deretan pohon di tepi jalan hingga akhirnya masuk ke sawah.Truk yang terlibat kecelakaan dengan pajero berhasil dihentikan polisi, sedangkan Bakri dievakuasi dengan selamat dari dalam mobil pajero yang terbalik.

Polisi mengamankan kedua sopir dengan membawa mereka ke Polres Ngawi. Sedangkan evakuasi mobil dilakukan dengan mobil derek, Namun hal ini membutuhkan waktu, sehingga selama proses evakuasi mobil menimbulkan kemacetan cukup panjang. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...