HomeBERITASekda Kabupaten Asahan Lakukan Silahturahmi Sekaligus Koordinasi Dengan Ka. Kankemenag Asahan

Sekda Kabupaten Asahan Lakukan Silahturahmi Sekaligus Koordinasi Dengan Ka. Kankemenag Asahan

Sekda Kabupaten Asahan melakukan silahturahmi sekaligus koordinasi dengan Ka. Kankemenag Asahan.

ASAHAN, SMNNews.co.id – Ka. Kankemenag (Kepala Kantor Kementerian Agama) Kabupaten Asahan Dr. H. Saripuddin Daulay, Rapat Koordinasi dengan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Asahan di ruangan Sekda Kab. Asahan, Rabu (17/04/24).

Saripuddin yang didampingi Plt Kasi Haji dan Umroh Dr. Hj. Sri Muchlis, melaksnakan rapat koordinasi dengan pemerintah Kabupaten Asahan dalam hal ini diwakilkan oleh Sekda Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, di ruangannya.

Kegiatan ini guna mempersiapkan terkait pemberangkatan calon jemaah haji yang direncanakan keberangkatan tanggal 11 Mei 2024.

“Kita harus mensinergikan semua perangkat yang ada baik di kementerian agama kabupaten Asahan maupun pemerintah Kabupaten Asahan agar pelaksanaan keberangkatan calon jemaah haji tidak ada kendala atau masalah yang serius yang bisa menghambat keberangkatan,” jelas Saripuddin.

Menurutnya penting bagi penyelenggara haji dalam hal ini kementerian Agama Kabupaten Asahan untuk melakukan langkah-langkah yang konkrit untuk keberhasilan pemberangkatan calon jemaah haji.

“Waktu kita hanya tinggal beberapa minggu lagi untuk keberangkatan kloter pertama Sumatera Utara, untuk itu kita juga mengambil langkah yang cepat untuk kesiapan keberangkatan dari kabupaten,” lanjut Saripuddin.

Saripuddin juga berharap dengan rapat koordinasi yang dilakukan ini mampu mempersiapkan hal-hal yang diperlukan dalam pemberangkatan Calon Jemaah Haji dari Kabupaten Asahan. (rr)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Melalui Dinas Kominfo Lakukan Sosialisasi Internet Sehat Bagi Siswa/i SMP

ASAHAN, SMNNews.co.id - Saat ini perkembangan teknologi informasi dan komunikasi sangat pesat dan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari segala aspek kehidupan kita sehari-sehari....

Relokasi Pasar Banyuwangi, Pemkab Dituding Lamban Koordinasi dengan Pedagang

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Banyuwangi dianggap terlambat melakukan pendekatan terhadap para pedagang Pasar Tradisional pasalnya setelah terjadi konflik pemerintah baru intens mengadakan pertemuan...

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan Pimpin Rapat Rutin

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Sosial Kabupaten Asahan memimpin rapat rutin Dinas Sosial yang dilaksanakan di aula Dinas Sosial Kabupaten Asahan. Rapat ini merupakan...