HomeTNISelangkah Lagi, Rumah Betes Selesai Direnovasi Satgas TMMD

Selangkah Lagi, Rumah Betes Selesai Direnovasi Satgas TMMD

Selangkah Lagi, Rumah Betes Selesai Direnovasi Satgas TMMD.

Lamongan, SMNNews.co.id – Satgas TMMD ke 109 dalam membangun Rumah Bapak Mian Sebentar lagi akan terselesaikan, rumah Mian yang direnovasi Satgas TMMD 109 Kodim 0812 Lamongan segera terwujud.

Rumah yang dulu kondisinya sangat memperhatinkan, tiang danatap serta penyangga sudah banyak yang rapuh dan banyak yang bocordan sudah keropos, atap rumah terbuat dari bambu dan banyak yang reyot.

Namun setelah ada Satgas TMMD lewat kerja keras dan semangat anggota satgas kini rumah Bapak mianakan dikembalikan dengan kondisi lebih bangus dan layak untuk di huni.

Bangunan rumah mulai terlihat setelah rangka atap mulai dipasang. Memang satgas TMMD memaksimalkan personil yang ada, agar bedah rumah dalam Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik Mian warga Desa Tebluru Kecamatan Solokuro ini bisa di selesaikan.

Canda tawa dan penuh semangat serta saling bahu membahu sangat Terlihat anggota satgas TMMD bersama masyarakat yang tengah mengebut rumah Mian dan tidak patang menyerah untuk mewujudkan rumah Mian untuk bisa selesai secapatnya.

“Sebentar lagi rumah Mian selesai dironavasi, dan saat ini tinggal sedikit atau beberapa persen saja yang dikerjakan,” ujar Danki Satgas TMMD 108 Lettu InfSobar Atnanto. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....