HomeBERITASeleksi Terbuka JPT Pratama Telah Dilaksanakan Sesuai Amanat Undang-Undang

Seleksi Terbuka JPT Pratama Telah Dilaksanakan Sesuai Amanat Undang-Undang

Ujian Seleksi Terbuka Jabatan JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah

SULTENG, SMNNews.co.id – Asisten Administrasi Pembangunan selaku Ketua Panitia Asesmen Rudy Dewanto didampingi Kepala UPT. Penilaian Kompetensi Pegawai BKD Provinsi Sulawesi Tengah Rahman, belum lama ini Membuka Pelaksanaan Pelaksanaan Assessmet Kompetensi Manajerial dan Sosial Kultural JPT Pratama Provinsi Sulteng tepatnya di tanggal 5 April 2023.

Dalam Kesempatan tersebut Asisten Administrasi Pembangunan Rudy Dewanto mengucapakn, selamat kepada peserta yang mengikuti Ujian Seleksi Terbuka Jabatan JPT Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Rudy Dewanto juga menyampaikan bahwa saat itu dia melihat peserta sangat ceria. Dimana atas nama Pimpinan, Gubernur, Wakil Gubernur dan Sekda, dirinya mengucapkan, selamat kepada seluruh peserta dan berharap seluruh peserta dapat mengikuti seluruh tahapan seleksi dengan baik.

Lebih lanjut, menurutnya pelaksanaan Seleksi Terbuka JPT Pratama telah dilaksanakan sesuai amanat Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 Tentang ASN, PP Nomor 11 Tahun 2017 Tentang Manajemen ASN sebagaimana telah di Ubah terakhir dengan PP Nomor 17 Tahun 2020 dan Peraturan Menteri Pendaya gunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 15 Tahun 2019 tentang Pengisian jabatan Pimpinan Tinggi secara terbuka dan SE Menpan RB Nomor 52 Tahun 2020 tentang Pengisian Jabatan Tinggi Pratama.

Selanjutnya Untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang dilakukan Seleksi Terbuka adalah :

1. Dinas Perhubungan.

2. Dinas Cipta Karya dan SDA.

3. Biro Hukum.

4. Biro Organisasi

5. Biro Pembangunan.

Selanjutnya yang Melamar Setiap Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama pada Setiap Jabatan yang dilakukan seleksi Terbuka adalah :

– Untuk Jabatan Dinas Perhubungan yang melamar 4 Peserta.

– Untuk Dinas Cipta Karya dan SDA yang melamar 6 Peserta.

– Biro Hukum yang Melamar 7 Peserta.

– Biro Organisasi Yang Melamar 17 Peserta

– dan Biro Administrasi Pembangunan yang Melamar 14 Peserta.

Walaupun Setiap Orang Bisa mendaptar pada 2 Jabatan Yang Berbeda.

Sehingga semua peserta diharapkan agar dapat mengikuti setiap tahapan seleksi yang dinyatakan lolos pada setiap tahapan seleksi yang dilakukan. (db)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan Supriyanto hadiri Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan di Halaman...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Upacara Peringatan Hardiknas 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, menjadi inspektur Upacara Bendera pada Peringatan Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024 yang di laksanakan...

Peringati Hari Buruh, Ribuan Pekerja Semarakkan Fun Walk Bareng Pj Bupati Jombang

JOMBANG, SMNNews.co.id - Peringatan Hari Buruh Internasional (May Day) disambut meriah di Kabupaten Jombang. Pemerintah Kabupaten Jombang bersama Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Jombang...