HomeBERITASeminggu Menghilang, Pemuda Ini Ditemukan Tewas di Jurang Dung Gamping

Seminggu Menghilang, Pemuda Ini Ditemukan Tewas di Jurang Dung Gamping

Evakuasi mayat dari jurang Dung Gamping, Sabtu (07/03/2020)

TRENGGALEK, SMNNews.co.id – Pemuda asal Desa Timahan, Kecamatan Kampak, Kabupaten Trenggalek, Rido Andika Tama (26 thn), ditemukan meninggal di jurang Dung Gamping, Desa Ngadimulyo, Sabtu (07/03/2020).

Penemuan mayat berawal dari bau tak sedap yang sering menerpa hidung pelintas jalan di sekitar jurang tersebut. Setelah dicari sumbernya, ternyata dari sesosok mayat yang kondisinya memang sudah melepuh dan berbau.

“Korban dinyatakan hilang sejak 1 Maret dan saat ditemukan, kondisi mayat melepuh dan berbau,” ungkap Kapolsek Kampak, AKP Anwar.

Diduga, Rido mengalami kecelakaan tunggal dan jatuh ke jurang Dung Gamping, Desa Ngadimulyo yang berkedalaman sekitar 15 meter.

Di lokasi penemuan mayat korban, juga terdapat barang milik korban, termasuk kendarannya.

Informasi dari pihak kepolisian, Rido bertemu keluarganya di Ngadimulyo, terakhir kali pada seminggu silam. Saat itu Rido pamit pulang ke Timahan untuk mengambil kain, dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario AG 4612 RCZ.

“Saat keluarga menghubungi lagi, ternyata sudah tak bisa,” tutur Anwar.

Evakuasi mayat pun dilakukan dengan melibatkan tim Basarnas dan selanjutnya jenasah korban dibawa ke RSUD Trenggalek. (Rud)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...