HomeTNISenyum, Tawa Bersama Warga Tebluru

Senyum, Tawa Bersama Warga Tebluru

Lamongan, Smnnews.co.id – Selain mendapatkan pemerataan pembangunan secara nyata, masyarakat Desa Tebluru juga banyak mendapat pelajaran berharga dari pembangunan non fisik yang dilaksanakan oleh TNI. Kemanunggalan antara TNI dan rakyat terus berkembang dengan jelas dalam pelaksanaan kegiatan tersebut.

Semangat dan giat berkarya satgas TMMD dengan warga Desa Tebluru terlihat saat pelaksanaan pekerjaan jalan poros Provinsi dan penghubung dua Desa Di kecamatan Solokuro.TNI Manunggal Membangun Desa Ke 109 Kodim 0812/Lamongan telah membawa perubahan besar bagi masyarakat dipelosok maupun daerah tertinggal.

Canda tawa kebahagiaan, serta kebersamaan mewarnai gotong royong saat perabatan jalan pros provinsi di Desa Tebluru. Bersamaan dengan obrolan yang mengasyikkan, satgas dan warga terus bekerja untuk menyelesaikan pekerjaan rabat Beton. Kesadaran warga Desa untuk terus berkarya bersama TNI telah merubah kehidupan desa yang sepi menjadi lebih asri dan ramai. Baik itu dimalam maupun siang hari.

“Rasa nyaman dirasakan oleh warga desa, baik itu di lokasi pekerjaan atau dimalam hari ketika ngopi bareng. Karena Komsos terus dilakukan oleh Satgas agar lebih dekat dengan warga sehingga kemanunggalan TNi dan Rakyat akan terus terjalin dan bahkan semakin kuat,” kata Kades Hamtoro, Rabu (07/10)

“Kehidupan masyarakat Desa Tebluru kini sudah mulai ada nafas baru untuk menemukan jati dirinya sebagai manusia yang kuat dan kokoh dalam menghadapi semua roda kehidupan, sehingga perjuangan untuk meraih mimpi dapat tercapai,” pungkasnya.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...