HomeTNISeparuh Waktu TMMD Sudah Terlewat

Separuh Waktu TMMD Sudah Terlewat

Lamongan, SMNNews.co.id – Tak terasa hari demi hari pekerjaan pembangunan fisik dikerjakan, tak terasa pula Waktu sudah separo terlewati dari 30 hari yang direncanakan. Namun semua pekerjaan kini sudah hampir selesai semuanya, Perabatan Jalan, Pipanisasi dan Juga RTLH semuanya hampir selesai.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 kodim 0812/ Lamongan terus berpacu untuk menyelesaikan pembangunan sarana fisik maupun non fisik di desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan.

Setiap hari harus berada di bawah terik sinar matahari, namun tak mengurangi semangat dan kekompakan antara satgas dan warga, suatu hal yang selalu membuat orang terasa kagum melihatnya. Satgas dan warga semakin hari semakin seperti keluarga dekat yang tak terpisahkan. Mungkin itulah kemanunggalan antara TNI dan rakyat yang tak mungkin dapat dipisahkan, sedangkan itu merupakan wujud nyata bahwa TNI dapat diterima oleh masyarakat dimanapun berada.

Danki Satgas TMMD Kapten Cba Suroso, mengatakan,” Ini menunjukan satu kekompakan satgas dan warga dalam bentuk aslinya yang mana saling bahu membahu dalam pekerjaan yang berat sama dipikul yang ringan sama dijinjing, sehingga terbentuklah suatu kekuatan yang tak terukur untuk kepentingan masyarakat menuju kesejahteraan.”

Dengan demikian warga dan satgas harus terus bersatu padu dalam kebersamaan, bekerja untuk masyarakat agar desa tertinggal menjadi desa yang maju karena dukungan dan dorongan dari semua pihak. Selain itu warga harus mampu berfikir jernih untuk maju dengan bangkit bersama dengan manajemen yang pasti, sehingga apa yang menjadi tujuanya akan berhasil. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...