HomeTNISerma Agus Kenalkan Diri Sebagai Babinsa Baru Desa Selisihan

Serma Agus Kenalkan Diri Sebagai Babinsa Baru Desa Selisihan

Klungkung, SMNNews.co.id- Sebagai seorang Bintara Pembina Desa ( Babinsa ),  dekat dan menyatu dengan warga binaan merupakan hal yang wajib. Oleh karena itu,berbagai upaya pembinaan teritorialpun  dilakukan Babinsa dalam merangkul warganya.

Seperti halnya yang dilakukan Babinsa desa Selisihan Serma Agus saat menggelar silahturahmi dan komunikasi sosial bersama Kepala Desa dan Staf Desa Selisihan, Rabu (21/06/23).

Serma Agus menyampaikan bahwa kehadirannya adalah dalam rangka silahturahmi dan perkenalan diri selaku Babinsa Desa Selisihan yang baru untuk menggantikan Peltu (Purn) Gusti Ngurah Tista yang telah purna tugas. 

“Sebagai orang baru yang akan menjalankan tugas dan kewajiban di wilayah ini, sudah sepatutnya dirinya memperkenalkan diri serta memohon doa dan restu kepada seluruh komponen dan masyarakat Selisihan. Sebagai tahap awal, dirinya hari ini bersilahturahmi dengan Perbekel beserta staf,” ucapnya.

Sementara itu, sambutan hangat dan positifpun diberikan Kepala desa Selisihan Bapak I Nengah Sucitra bersama staf dengan silahturahmi dan perkenalan Serma Agus.

Selaku Kepala desa dan mewakili seluruh warga Selisihan, dirinya mengucapkan selamat datang dan bertugas di Desa Selisihan pada Babinsa yang baru.

“Selama ini sinergitas serta hubungan Babinsa dengan seluruh komponen dan warga begitu terjaga dengan baik dan kami sangat mengapresiasi kinerja Babinsa di wilayah,” ungkapnya. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...