HomeTNISeru!! Serda Eka Serius Jadi Pelatih Voli Pemuda Desa

Seru!! Serda Eka Serius Jadi Pelatih Voli Pemuda Desa

Lamongan, SMNNews.co.id – Ada sebuah pemandangan yang jarang kita lihat,dimana anggota Babinsa TNI-AD di lokasi TMMD ke -109 Desa Tebluru Kecamatan Solokuro,Kabupaten Lamongan terpantau memberikan arahan seolah – olah menjadi pelatih tim voli pro-Liga.

Itu terlihat kala pemuda desa setempat menggelar latihan Voli yang akan dipertandingkan dengan anggota Satgas TMMD.

Serda Eka tampak serius di depan para atlit voli desa dan memaparkan strategi untuk menghadapai para pasukan voli dari TNI-AD.

“Saya katakan kepada para atlet voli desa harus versemangat dan oercaya diri walauoun dipertandingan persahabatan melawan anggota Satgas. Semua harua menjunjung tinggi sportivitas,” ujar Serda Eka saat membriefing tim voli Pemuda Desa Tebluru.

Ia menjelaskan,setiap sore ada laga persahabatan seperti ini tidak lain untuk semakin mengakrabkan kedekatan TNI dengan seluruh lapisan masyarakat.

“Tak ada sekat dari kami TNI AD dan masyarajat.Kita membaur melalui sarana olahraga ini, kami ingin menebar sebuah pesan bahwa TNI selalu dihati rakyat,” jelasnya.

Sementara itu, Happy salah satu pemuda yang hobby dengan olahraga Volly pun merasakan kebahagiaan tersendiri bisa membaur dengan TNI dalam hal ini anggota Satgas.

“Senang bisa berolahraga bareng dengan para anggota TNI-AD.Mereka begitu ramah dan enjoy dalam hal komunikasi,” ungkapnya. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...