HomeTNISiap Hadapi Kegiatan Selanjutnya Satgas TMMD Ke-108 Kodim 104 dan Warga Tetap...

Siap Hadapi Kegiatan Selanjutnya Satgas TMMD Ke-108 Kodim 104 dan Warga Tetap Semangat

Siap Hadapi Kegiatan Selanjutnya Satgas TMMD Ke- 108 Kodim 104 dan Warga Tetap Semangat.

Sukamara, SMNNews.co.id – Sudah wajib di instansi pemerintah manapun, terlebih di instansi militer, apel pagi dilakukan setiap hari kerja ataupun pada setiap event kegiatan.

Seperti halnya Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 108 KODIM 104 yang bertugas di Desa Bangun jaya kec balai riam kab Sukamara.

Komandan SSK TMMD, Lettu.Mulyani saat memimpin apel pagi di lokasi TMMD mengatakan, apel pagi merupakan sarana pengecekan personel, penyampaian informasi penting sekaligus pembagian tugas yang mana kita sudah memasuki hari ke sebelas ungkap:” DANSSK CBA Lettu.MULYANI (10.7.2020)

Apel pagi yang di Ikuti anggota Satgas TMMD KODIM 104, Komandan SSK TMMD menegaskan bahwa apel pagi ini kewajiban seluruh personel yang tergabung dalam Satgas TMMD. Apel pagi ini rutin dilakukan di setiap pagi sebelum seluruh personel Satgas TMMD memulai bekerja. “Mengingat sedemikian pentingnya apel ini, maka setiap Prajurit wajib mengikutinya kecuali berhalangan”, tegasnya.

Sebelum mengakhiri apel, Komandan SSK CBA menegaskan agar personel Satgas TMMD 108 memaksimalkan pengerjaan sasaran fisik hari ini karna sekarang sudah masuk musim hujan Anggota harus berhati – hati semoga kita di beri keamanan dalam bekerja, dan hindari pelanggaran sekecil apapun,mari kita tutup dengan doa.tutup:” DANSSK Lettu.MULYANI. (Kodim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...