HomeBERITASMKN 2 Buduran Sidoarjo Raih Prestasi di "Lomba Vlog Milenial Jatim"

SMKN 2 Buduran Sidoarjo Raih Prestasi di “Lomba Vlog Milenial Jatim”

SMKN 2 Buduran Sidoarjo terima penghargaan di “Lomba Vlog Milenial Jatim”

Sidoarjo, SMNnews.co.id – Upacara penyerahan penghargaan dari Kapolda Jatim, Kepada SMKN 2 Buduran Sidoarjo atas keberhasilannya meraih juara 2 kategori kelompok akun sekolah dalam Lomba Vlog Milenial Jatim Menolak Anarkis.diserahkan langsung oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes pol Zain Dwi Nugroho, Selasa 5/11/2019.

Kapolresta Sidoarjo,Kombes pol Zain Dwi Nugroho dalam sambutannya mengaku bangga dengan kreativitas siswa siswi di SMKN 2 Buduran Sidoarjo,selain itu juga ada siswa dari SMKN Penerbangan Sidoarjo, Hendrianto Eko Siswantoro yang meraih juara 2 untuk kategori perorangan dalam perlombaan yang diakan Polda Jatim tersebut.
Kapolresta Sidoarjo,Kombes pol Zain Dwi Nugroho mengucapkan “terimakasih atas upaya adik adik pelajar hingga meraih prestasi ini.Memang sebaliknya seperti beginilah para pelajar kita dalam mengisi waktu.Kuncinya hanyalah belajar dan pacu prestasi,”tuturnya.
Beliau juga mengajak para pelajar agar jangan sampai salah dalam pergaulan.Waspadai bahaya’ penyalahgunaan narkoba, tindakan anarkis serta jangan mudah percaya berita berita Hoax yang marak beredar di medsos saat ini.
Kepala sekolah SMKN 2 Buduran,Asmunir mengatakan, turut bangga atas diraihnya prestasi siswa siswinya,Ia juga berharap  agar para generasi Milenial kita yakni pelajar agar turut menjaga keamanan bersama dengan memerangi  Hoax dan menolak tindakan anarkis dan tetep fokus untuk berprestasi.
Untuk peraih juara 2 kategori perorangan dalam perlombaan yang diakan Polda Jatim ini,Hendrian Eko Siswantoro siswa SMKN Penerbangan Sidoarjo penyerahan penghargaan dilakukan oleh Wakapolresta Sidoarjo AKBP M Anggi Naulifar Siregar.(Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...