HomeDKI JAKARTAJAKARTASMN Dapatkan Sertifikasi dari Dewan Pers 

SMN Dapatkan Sertifikasi dari Dewan Pers 

Dewan Pers Indonesia memberikan sertifikat bukti verifikasi pada Surat Kabar Umum (SKU) Suara Media Nasional dan portal berita online www.suaramedianasional.co.id pada Jumat (01/3).
Jakarta, suaramedianasional.co.id – Dewan Pers Indonesia akhirnya memberikan sertifikat bukti verifikasi pada Surat Kabar Umum (SKU) Suara Media Nasional dan portal  berita online www.suaramedianasional.co.id pada Jumat (01/3). “Kami lega karena ini menjadi bukti bahwa SMN grup akhirnya mendapat pengakuan dari Dewan Pers,” ungkap Kanti Wiyoto, pimpinan SMN Grup.
Dua perusahaan berkantor di Kediri ini mendapatkan verifikasi dari Dewan Pers setelah sebelumnya berjuang memenuhi beberapa prasyarat. “Kami selama ini ya berusaha sedikit demi sedikit, diantaranya memperbaiki pra sarana kantor, meningkatkan kualitas SDM dengan banyak mengikutsertakan dalam seminar dan juga uji kompetensi wartawan,” ujar Kanti.
Jika dihitung secara kerja keras lebih dua tahun ini SMN Grup melakukan perbaikan internal demi mendapatkan surat keterangan verifikasi. “Kami bukan perusahaan yang bermodal sangat banyak namun memiliki semangat besar untuk bisa mengikuti aturan-aturan yang berlaku dan ditetapkan Dewan Pers,” papar Kanti Wiyoto.
Pemberian sertifikat verifikasi diserahkan Ketua Dewan Pers Yosep Adi Prasetyo atau acap disapa Stanley di ruang Sabam Leo Batubara, lantai 7 Gedung Dewan Pers Jl Kebon Sirih Jakarta Pusat.
Sertifikat untuk SKU Suara Media Nasional diterima Pimpinan Redaksi Kanti Wiyoto, sedangkan sertifikat untuk www.suaramedianasional.co.id juga diterima Pimred Kundari Pri Susanti.
Sejumlah wartawan SMN grup ikut serta menyaksikan penyerahan tersebut dan sebagai kenang-kenangan, SMN juga memberikan plakat untuk Dewan Pers diwakili Stanley. “Kalau dari Dewan Pers berharap, adanya sertifikat verifikasi ini akan lebih meningkatkan kualitas SDM maupun konten pada SKU SMN maupun SMN online,” ujar Stanley. (ari)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...