HomeBERITASoliditas dan Sinergitas TNI - Polri dalam Mengawal Pembangunan Nasional Menuju Indonesia...

Soliditas dan Sinergitas TNI – Polri dalam Mengawal Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Maju

Soliditas dan Sinergitas TNI – Polri dalam Mengawal Pembangunan Nasional Menuju Indonesia Maju

JAKARTA, SMNNews.co.id– Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto membuka Rapat Pimpinan (Rapim) TNI-Polri yang di gelar di Mabes TNI Cilangkap Jakarta timur.Selasa 28/01/2020.

Turut hadir dalam Rapim tersebut,para pejabat utama AD, AL, AU, Polri serta para Kapolda dan Pangdam se- Indonesia.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dalam sambutannya menegaskan bahwa tantangan tugas kedepan pada tahun 2020 juga cukup berat,sehingga sinergitas dan soliditas  TNI-Polri adalah harga mati dan menjadi kesuksesan  dalam menghadapi tantangan tugas tersebut.

“Pada tahun ini kita dihadapkan pada tantangan tugas pengamanan  Pilkada serentak dan PON XX di Papua, termasuk manageman disaster akibat hujan juga antisipasi kemarau panjang, dan upaya menjaga Sumber Daya Alam dari eksploitasi ilegal,maka TNI-Polri harus solid dan sinergis,itu harga mati dan kunci untuk sukses,”tegas Marsekal TNI Hadi tjahjanto.

Kapolri jenderal pol Idham Azis pada kesempatan tersebut memberikan pembekalan kepada Para petinggi TNI-Polri.”Rapim ini harus diberdayakan menjadi sarana  untuk menyusun formula strategis dan langkah-langkah bersama dalam menghadapi  tantangan tugas kedepan,”kata Jenderal Idham Azis.

Kapolri meyakinkan bahwa menjalani amanah bukankah siapa yang  hebat,namun kebersamaan tidak dapat dinilai  dengan apapun,”perlu dukungan para  pemimpin  TNI-Polri untuk bisa bersama sama dalam menghadapi tantangan tugas kedepan, Negara menaruh harapan besar pada TNI-Polri sebagai pilar utama keutuhan bangsa,”pungkasnya.(Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...