HomeBERITASPN Polda Banten Gelar Upacara Pembukaan Program Latihan Kewilayahan Gelombang II Tahun...

SPN Polda Banten Gelar Upacara Pembukaan Program Latihan Kewilayahan Gelombang II Tahun 2023

Giat upacara pembukaan Program Latihan Kewilayahan Polda Banten Gelombang II tahun 2023

PANDEGLANG, SMNNews.co.id – SPN Polda Banten melaksanakan giat upacara pembukaan Program Latihan Kewilayahan Polda Banten Gelombang II tahun 2023 di Aula Bhayangkara SPN Polda Banten pada Senin (16/01/23).

Guna meningkatkan kemampuan SDM Polri unggul yang Presisi (Prediktif, Responsibilitas, Transparansi, dan Berkeadilan), Polda Banten pada tahun 2023 akan melaksanakan pelatihan teknis fungsi kepolisian kewilayahan SPN Polda Banten.

Hal ini disampaikan oleh Waka SPN Polda Banten AKBP Wahyu Imam Santoso, Ia menyampaikan bahwa sebagaimana yang diharapkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk mewujudkan SDM Polri yang unggul dengan semangat transformasi Polri yang Presisi. “Pelatihan ini untuk mewujudkan Polri yang presisi sesuai dengan program Prioritas Kapolri dengan wujud pelatihan kewilayahan, dengan tujuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara,” kata Wahyu.

Wahyu menjelaskan untuk latihan fungsi teknis kepolisian pelatihan akan dilaksanakan selama 6 hari, “Untuk pelatihan Program Prioritas Kapolri akan dilaksanakan yaitu Lat BA menembak, Lat BA Tipidum , Lat Prlduk Design Kreatif, Lat BA Binmas Polair,” ucap Wahyu.

Terakhir Wahyu Imam menyampaikan semoga kegiatan pelatihan ini akan berjalan sesuai dengan perencanaan dan diharapkan dapat mewujudkan SDM Polri unggul yang Presisi. (hms/al)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....