HomeTNIStefani Senang Dapat Nasihat dan Motivasi Dari Satgas TMMD

Stefani Senang Dapat Nasihat dan Motivasi Dari Satgas TMMD

Gresik, SMNNews.co.id – Untuk Mendalami warga Desa Siwalan, disela sela istirahat pengerjaan fisik satgas TMMD Reguler Ke -111, Kodim 0817/Gresik di Desa Siwalan, Kecamatan Panceng, Kabupaten Gresik, anggota satgas mengunjugi rumah salah satu warga desa.

Personel satgas Praka Sigit Setiawan diwaktu istirahat mengunjungi rumah Stefani yang masih duduk di bangku kuliah agar giat belajar supaya bisa menjadi orang yang berguna serta bisa membanggakan orang tua, Selasa (29/6/2021).

Dikatan Praka Sigit, siraturahmi tersebut selain untuk menjalin keakraban juga memberikan dorongan kepada Stefani dan temanya yang juga masih kuliah agar rajin dan tekun dalam menuntut ilmu serta membantu orang tua di rumah.

Dalam percakapan tersebut sesekali Praka Sigit melontarkan pertanyaan serta candaan kepada stefani sehingga suasanya menjadi lebih akrab.

Stefani merasa senang dengan kehadirian Personel Satgas TMMD. “selain memberikan masehat om tentara juga ramah, sopan dan baik serta ganteng ganteng pula,”kata Stefani.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....