HomeBERITASuasana Haru Liputi Pelepasan Masa Purna Tugas Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan

Suasana Haru Liputi Pelepasan Masa Purna Tugas Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan

Suasana pelepasan Masa Purna Tugas Bupati dan Wakil Bupati Pasuruan

PASURUAN, SMNNews.co.id – Keluarga besar Pemerintah Kabupaten Pasuruan memberikan kejutan istimewa kepada Bupati Irsyad Yusuf dan Wakil Bupati A. Mujib Imron yang akan mengakhiri masa jabatannya pada tanggal 24 September 2023. Bertempat di halaman Graha Maslahat, ratusan karyawan dan karyawati yang berada di Komplek Perkantoran Raci berkumpul untuk memberikan penghormatan kepada kedua pimpinan yang telah mengabdi selama lima tahun terakhir tersebut.

Di tengah teriknya sinar matahari, baik Kepala Perangkat Daerah maupun staf menyampaikan rasa terimakasihnya atas pengabdian Bupati dan Wakil Bupati selama menunaikan masa jabatannya selama tahun 2018 hingga 2023. Sembari memberikan applaus dan bersorak-sorai diiringi raungan sirine mobil PMK Kabupaten Pasuruan menyambut kehadiran Gus Irsyad dan Gus Mujib, sapaan familiar Bupati dan Wakil Bupati.

Dari pantauan di lapangan, suasana sukacita berubah mengharu-biru pada saat Bupati Irsyad menyampaikan sambutan singkatnya di hadapan karyawan dan karyawati. Didampingi oleh Wakil Bupati dan Sekretaris Daerah Kabupaten Pasuruan, Yudha Triwidya Sasongko dan Kepala Perangkat Daerah, Gus Irsyad mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh keluarga besar Pemerintah Kabupaten Pasuruan yang telah membersamainya selama dua periode masa kepemimpinannya, Jum’at (22/9/23).

“Terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya selama ini. Hari ini, hari efektif terakhir saya bersama Bapak Wakil Bupati memimpin Kabupaten Pasuruan. 24 September 2023 harus selesai. Saya sangat terharu hari ini, tidak menyangka dengan sambutan meriah dari Bapak Ibu sekalian,” ucap Gus Irsyad sapaannya. (an)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Datangi Kawasan Sentra Illegal Drilling, Kapolda Sumsel: Komitmen Saya Barsama Pangdam, Regulasinya Tetap Kita Tindak Tegas!

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo, langsung mendatangi salah satu kawasan sentra minyak ilegal di Desa Sungai Angit, Kecamatan Babat...

Satu Pelaku Percobaan Pembunuhan Terhadap Anggota Ormas Komando HAM Diamankan Satreskrim Polres Sampang

SAMPANG, SMNNews.co.id - Inisial D adik Eks Kades Anggersek salah satu dari empat terduga pelaku penganiayaan dan percobaan pembunuhan terhadap anggota Ormas Komando HAM...

125 Anggota PPK se-Kabupaten Asahan Dilantik

ASAHAN, SMNNews.co.id - Berdasarkan Surat Keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Asahan Nomor 824 Tahun 2024 tentang Penetapan dan Pengangkatan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan...