HomeBERITATabligh Akbar dan Zikir Bersama Awali Perayaan HUT Kota Curup ke-143

Tabligh Akbar dan Zikir Bersama Awali Perayaan HUT Kota Curup ke-143

Ustadz Taufiqurrahman saat mengisi acara Tabligh Akbar dan Zikir dalam rangka HUT Kota Curup yang ke-143

REJANG LEBONG, SMNNews.co.id – Dalam suasana khidmat yang dipenuhi oleh kehadiran para tokoh agama, masyarakat, dan pejabat setempat, Tabligh Akbar dan Zikir bersama mengawali rangkaian kegiatan perayaan HUT Kota Curup yang ke-143 tahun ini.

Bertempat di Rumah Dinas Bupati Rejang Lebong, Rabu pagi, 10 Mei 2023, acara tersebut menjadi sorotan utama dengan kehadiran seorang da’i ternama, Ustadz Taufiqurrahman, yang menyampaikan tausyiah agama yang menginspirasi.

Acara ini tak hanya menjadi momen untuk refleksi spiritual, namun juga menjadi bagian dari perayaan HUT Kota Curup yang ke-143 tahun 2023.

Perayaan ini menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk menghargai keragaman budaya, menguatkan ikatan sosial, serta memperkuat identitas Kota Curup sebagai pusat kebudayaan yang beragam.

Bupati Rejang Lebong, Syamsul Effendi, dalam kesempatan tersebut menyampaikan harapannya bahwa dengan terselenggaranya Tabligh Akbar dan Zikir bersama ini, Kabupaten Rejang Lebong akan menjadi ‘Kabupaten yang baldatun thayyibatun wa rabbun ghafur’ yaitu sebuah kabupaten yang diberkahi dan senantiasa mendapatkan rahmat dari Allah SWT.

Selain itu, Bupati juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam melestarikan adat budaya yang ada di Rejang Lebong.

“Kita tingkatkan peran masyarakat dalam melestarikan adat budaya daerah serta memberdayakan UMKM guna mewujudkan Rejang Lebong yang bercahaya untuk semua,” ujarnya.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Tabligh Akbar dan Zikir bersama menghadirkan suasana yang menginspirasi.

Kehadiran Ustadz Taufiqurrahman memberikan semangat dan arahan yang kuat bagi umat Muslim dalam menjalani kehidupan beragama.

Para tokoh agama, masyarakat, dan pejabat setempat berkumpul dalam kebersamaan untuk merayakan perayaan HUT Kota Curup yang ke-143 tahun ini. (hendra)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...