HomeTNITak Kenal Lelah, Kodim Klungkung Terus Gempur PMK

Tak Kenal Lelah, Kodim Klungkung Terus Gempur PMK

Klungkung, SMNNews.co.id- Tanpa kenal lelah, Kodim 1610/Klungkung melalui para Babinsa jajarannya terus memberikan pelayanan bagi warga binaannya demi mencegah dan memutus penyebaran penyakit mulut dan kuku (PMK).

Demikian di sampaikan Serda I Komang Sudiarsa Babinsa desa Manduang saat memberikan edukasi dan penyempotan disinfektan ditemui di salah satu kandang ternak warga binaannya yang berlokasi dibanjar Tubuh, desa Manduang, Rabu (27/07/22).

Iya benar, memberikan edukasi, sosialisasi sekaligus penyemprotan disinfektan  dilakukan agar pencegahan PMK dapat tercapai optimal.

Waktu terus berjalan dan kita tak boleh ketinggalan. Pencegahan harus tetap berjalan dan target wajib dicapai,” terangnya.

Terpisah Dandim Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si menambahkan bahwa dengan strategi dan upaya ini harapannya pencegahan dan penanganan wabah PMK , khususnya di wilayah Klungkung  optimal.

Strategi sudah dirumuskan dan Satgaspu sudah dibentuk, sekarang yang terpenting adalah menjalankan strategi dengan aksi nyata secara tepat dan  terkoordinir,“ pungkasnya. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar Targetkan Hattrick di Pemilu 2024 dengan Penguatan Saksi Militan

BLITAR, SMNNews.co.id - Gerbong Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ketua DPC Drs. Rijanto menyemangati para kader PDIP Kabupaten Blitar untuk bisa kembali merebut kursi...

Bangkit Menuju Endemi, Wakil Wali Kota Blitar Buka Pameran Foto

BLITAR, SMNNews.co.id - Bertempat di Gedung Perpustakaan Proklamator Bung Karno Pameran Foto 'Bangkit Menuju Endemi' dibuka Wakil Wali Kota Blitar Tjuk Tjuk Sunario, dihadiri...

Jalur Alternatif Tawangargo Longsor, Kasat Lantas Polres Batu : Bagi Pengendara yang Hedak ke Kota Batu, Silahkan Ambil Jalur Lain

MALANG, SMNNews.co.id - Hujan yang mengguyur Malang Raya pada sore hari hingga malam hari mengakibatkan jalur alternatif ke Dari Kabupaten Malang menuju Kota Batu...