HomeBERITATalk Show Hari Pers Nasional 2024, Kapolres Pamekasan Ajak Insan Pers Sukseskan...

Talk Show Hari Pers Nasional 2024, Kapolres Pamekasan Ajak Insan Pers Sukseskan Pelaksanaan Pemilu 2024

Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan dalam acara Talk Show Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dengan Tema “Meneguhkan Sinergi Bhayangkara dengan Insan Pers”

PAMEKASAN, SMNnews.co.id – Kepolisan Resor Pamekasan yang merupakan Polres Jajaran Polda Jatim menggelar Talk Show Hari Pers Nasional (HPN) 2024 dengan Tema “Meneguhkan Sinergi Bhayangkara dengan Insan Pers” di Gedung Bhayangkara, Selasa (6/2/2024).

Kegiatan tesebut dihari oleh Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan, Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo, PJU Polres Pamekasan, Ketua PWI Hairul Anam, Para Ketua komunitas media (AJP, AJI, IJTI, IWO, FWP, PIJP, JCP, AWP, KJP, KJJT dan PWDPI) serta seluruh jurnalis Pamekasan.

“Selamat Hari Hari Pers Nasional Tahun 2024,” ucap Kapolres Pamekasan AKBP Jazuli Dani Iriawan mengawali sambutanya.

Kapolres Pamekasan juga mengajak seluruh insan pers agar bersama-sama komitmen mewujudkan pelaksanaan Pemilu 2024 berlangsung sukses, aman dan kondusif dalam menjaga stabilitas keamanan khususnya di Pamekasan.

Sebagai bentuk komitmen kita semua, mari kita bersama menghindari segala bentuk penyebaran (informasi) hoaks, ujaran kebencian, hingga politisasi agama selama pemilu, ajaknya.

“Kami berharap semua pihak mewujudkan kondisi yang dingin, pra dan pasca pemilu tahun 2024 ini,” imbuh AKBP Dani.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan secara simbolis oleh Kapolres Pamekasan dan diberikan langsung kepada wartawan yang paling senior dan yang paling junior.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada keluarga wartawan yang sudah wafat.

Pada kesempatan tersebut juga dibacakan deklarasi pemilu aman dan damai bersama 11 organisasi wartawan serta penandatanganan naskah deklarasi dan ditutup dengan pembagian door prize. (malik)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...