Tempat Nongkrong Asik di Warkop Salsa Paling Hits Dikunjungi

Purnomo, warga Jati Selatan Sidoarjo pemilik warkop “SALSA”.
Sidoarjo, suaramedianasional.co.id – Warkop Cak Purnomo atau yang sering disebut dengan warkop Salsa ini,  menyajikan menu untuk teman nongkrong seperti mie goreng instan, bakso, mie ayam, nasi bungkus dan tentunya beraneka macam minuman kopi dan es. Di warkop Salsa ini kerap ramai pengunjung yang rata-rata mayoritas karyawan, anak sekolah, komunitas dsb. Kesan persahabatan antar komunitas sangat terasa di warkop  sederhana ini.
Letaknya yang berada di depan Ramayana mall jalan Pahlawan Sidoarjo, membuat pengunjungnya sangat dekat dengan suasana perkotaan. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa menikmati makanan gratis di warkop ini. Karena setiap hari Jumat, “Warkop Salsa menyediakan makanan gratis seperti, nasi bungkus, bakso, mie ayam dan soto. Makanan gratis bisa di dapat mulai pukul 08:00 sampai persediaan masih ada, karena menu gratis ini sementara masih dibatasi, “ujar Purnomo. Makanan gratis tersebut, bisa dinikmati oleh siapapun yang berkunjung di hari Jumat.
Purnomo pemilik warkop yang tinggal di jalan Jati selatan ini menyampaikan, ” dengan adanya menu makan gratis, tidak mengurangi hasil pendapatan, karena tujuan kami utama adalah bersedekah dan saling berbagi antar sesama, “ujarnya. Selain ada warkop,  kota Delta Kabupaten Sidoarjo, juga ada tempat kuliner yang terlengkap.
Tepatnya di Sentra Kuliner PKL exchina yang berada di jalan raya Gajah Mada Sidoarjo, masyarakat bisa berkunjung ke Sentra Kuliner PKL tersebut, karena harga setiap makanan dan minuman bervariasi dan sangat murah. Apabila kita berada di kota udang Kabupaten Sidoarjo, jangan lupa mampir ke Warkop Salsa dan Sentra Kuliner PKL exchina. (try)