HomeUncategorizedTernyata Ada Kebun Kopi di TMMD Kodim Tapsel

Ternyata Ada Kebun Kopi di TMMD Kodim Tapsel

TAPSEL,- Meskipun Pandemi Covid-19 belum menunjukkan penurunan di Indonesia pada khususnya, namun tak menghalangi niat yang tulus bagi para anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 0212/TS untuk bertugas dalam melaksanakan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke 111 Tahun Anggaran 2021.

Mereka bahkan tanpa pamrih ingin mewujudkan impian warga sehingga diharapkan ke depan setelah selesainya kegiatan TMMD ini ekonomi warga makin meningkat jika dibandingkan dengan sebelumnya.

Salah satu potensi yang belum digarap dengan maksimal adalah perkebunan kopi. Perkebunan kopi mempunyai prospek yang cukup cerah.

Setelah hari terakhir TMMD baru tahu ada kebun kopi setelah membantu Adinda Rian Syaputra R, memanen kopi di Dusun Tangga Batu, Desa Siuhom, Kec. Angkola Barat, Kab.Tapsel.

Ternyata di Siuhom ada kebun kopinya. Potensi yang harus dikembangkan apalagi akses jalan sudah terhubung dengan jalan 6,4 km dengan lebar 8 meter. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemkab Pasaman Peduli, Bupati Sabar AS Antarkan Bantuan ke Agam dan Tanah Datar

PASAMAN, SMNNews.co.id - Turut prihatin atas musibah bencana alam alam banjir, golodo dan tanah longsor yang melanda sebagian wilayah Kabupaten Tanah Datar dan Kabupaten...

Bupati Blitar Hadiri HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri puncak Acara HUT ke-143 UPT Taman Budaya Provinsi Jawa Timur Tahun 2024, Sabtu (18/05/2024) malam di...

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...