HomeADVERTORIALTingkatkan Kinerja dan Lebih Responsif kepada Masyarakat

Tingkatkan Kinerja dan Lebih Responsif kepada Masyarakat

Tingkatkan Kinerja dan Lebih Responsif Kepada Masyarakat
Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana saat menyampaikan sambutan.

KEDIRI, SMNNews.co.id – Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad di Gedung Bagawanta Bhari, Senin (15/3). Bupati Kediri, Hanindhito Himawan Pramana, turut hadir dan mengikuti acara ini dengan seksama.

Mas Bup didampingi Wakil Bupati Kediri, Dewi Mariya Ulfa dan Sekda Kabupaten Kediri, Dede Sujana. Hadir pula dalam kesempatan tersebut seluruh kepala Dinas OPD di lingkup Pemerintah Kabupaten Kediri.

Mas Bup Dhito, menyampaikan kepada seluruh kepala dinas mengambil momentum dengan melakukan perubahan ritme kerja, yakni dengan melakukan kinerja cepat dalam melakukan pelayanan publik. Beliau juga mengapreasi Dinas Sosial yang cepat tanggap dalam kinerja layanan publik.

“Sejauh ini saya apreasi Dinsos yang bagus dan cepat dalam memberikan layanan publik. Saya harap dinas lain dapat terinspirasi juga,” jelasnya.

Peringatan Isra Mi’raj ini berlangsung dengan sederhana dan mematuhi protokol kesehatan yang ketat. Dimana para hadirin diharuskan menjaga jarak, memakai masker, mencuci tangan sebelum masuk ruangan dan undangan yang hadir tidak lebih dari 40 orang. (Kominfo/adv/kan)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....