HomeBERITATingkatkan Mental Kepribadian Personel Polsek Biromaru Rutin Laksanakan Binroh

Tingkatkan Mental Kepribadian Personel Polsek Biromaru Rutin Laksanakan Binroh

Personel Polsek Biromaru saat melaksanakan Bimbingan Rohani (Binroh) mingguan

SIGI, SMNNews.co.id – Dalam membina dan memperkuat mental Personel Polsek Biromaru rutin melaksanakan Bimbingan Rohani (Binroh) mingguan yang bertujuan untuk membentuk dan meningkatkan mental, iman dan ketakwaan Personel agar tercipta karakter atau sosok Polri yang humanis, tegas serta profesional dalam setiap pelaksanaan tugas dilapangan.

Pelaksanaan Bimbingan Rohani dilaksanakan sekali dalam sepekan yaitu setiap hari kamis, sama seperti yang dilakukan pada hari ini (11/5/23) setelah pelaksanaan apel pagi. Seluruh personil melaksanakan Binroh sesuai dengan agamanya masing-masing.

Kapolsek Biromaru AKP Abdul Azis mengatakan kegiatan Binrohtal adalah sebagai wadah untuk membentuk karakter/mental Personel Polri untuk menjadi lebih baik dan humanis.

“Kegiatan ini dilaksanakan setiap minggu sekali dilakukan bertujuan untuk semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Personil Polsek Biromaru kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga membentuk kepribadian Personil Polri yang baik dalam melaksanakan tugas melindungi , mengayomi dan melayani masyarakat,” kata AKP Azis.

lebih lanjut Kapolsek menambahkan kegiatan Binrohtal ini wajib di ikuti oleh Personil Polsem Biromaru lantaran fungsinya dapat menyegarkan pikiran Anggota yang setiap harinya disibukan dalam melaksanakan tugas.

”Dengan siraman Rohani diharapkan sikap dan mental Anggota Polri khususnya Personil Polsek Biromaru semakin Humanis, jujur dan amanah. Sehingga Citra Polri akan semakin baik dimata Masayarakat,” pungkasnya. (db)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Apel Banser dan Ansor Night Run 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Apel Banser dan Ansor Right Run 2024, Sabtu (18/05/2024) di Alun-Alun Kankab Kanigoro. Turut hadir di acara...

Pj. Bupati Pasuruan Pimpin Pelepasan Pemberangkatan 366 Jama’ah Haji

PASURUAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Pasuruan menggelar pemberangkatan para jama'ah haji tahun 1445 Hijiriah/2024 Masehi yang berlangsung dihalaman Kantor Gedung Putih, Komplek perkantoran...

Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Raih Penghargaan Bergengsi The International Awards 2024

PASAMAN, SMNNews.co.id - Kepala Kejaksaan Negeri Pasaman Sobeng Suradal, raih penghargaan bergengsi di Ajang The International Awards 2024 di Pulau Dewata Bali, Sabtu (18/5/24). Dalam...