HomeJAWA TIMURBOJONEGOROTMMD 105 Bojonegoro, 150 Prajurit TNI Dilibatkan

TMMD 105 Bojonegoro, 150 Prajurit TNI Dilibatkan

Kodim 0813 Bojonegoro saat mencari titik daerah yang dibangun rangka mensukseskan program TMMD 105

Bojonegoro, suaramedianasional.co.id – Pasi Ops Kodim 0813 Bojonegoro Kapten Inf Surahmat, menyatakan bahwa dalam rangka mensukseskan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 105 di Desa Tondomulo Kecamatan Kedungadem, Bojonegoro, Jawa Timur, sebanyak 150 personel akan dikerahkan. Personel tersebut, tergabung dalam Satuan Tugas (Satgas) TMMD yang akan berlangsung mulai tanggal 10 Juli sampai dengan 8 Agustus 2019 tersebut. Minggu (7/7).

Satgas TMMD 105 Bojonegoro tersebut, meliputi 15 personel Kelompok Komando (Pokko), 33 personel Tim Asistensi/Penyuluh dan 7 personel Pokko Satuan Setingkat Kompi (SSK).

“Untuk SSK nya sejumlah 105 personel, yang terdiri dari 1 SST Satuan Setingkat Peleton dari Yonif Raider 500/Sikatan, 1 SST Yonif Mekanis 521/DY, 1 SST Yon Armed 12/2/Kostrad dan 1 SSR atau Satuan Setingkat Regu Zipur 5/ABW,” terangnya.

Selain melibatkan personel dalam Satgas TMMD, dalam pelaksanaannya nanti juga akan melibatkan komponen-momponen masyarakat yang lain. Seperti Kepolisian, Linmas, Pramuka dan masyarakat setempat.

“Nantinya personel tersebut, akan bekerja bergotong-royong bersama-sama untuk membantu pemerintah dalam percepatan pembangunan baik fisik maupun non fisik dalam TMMD dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. (triss/ dandim Bojonegoro)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...