HomeJAWA TIMURBOJONEGOROTMMD 105 Bojonegoro, Gelar Pasar Murah Di Balai Desa Tondomulo

TMMD 105 Bojonegoro, Gelar Pasar Murah Di Balai Desa Tondomulo

Pasar murah yang digelar Disperindag bekerjasama dengan Kodim 0813 Bojonegoro dalam rangka pelaksanaan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa

Bojonegoro, suaramedianasional.co.id – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bojonegoro, bekerjasama dengan Kodim 0813 Bojonegoro menggelar pasar murah dalam rangka rangkaian pelaksanaan kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke- 105 tahun 2019, di Balai Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem, Kamis (11/07).

Pasar murah ini mendatangkan 560 buah tabung elpiji ukuran 3kg dengan harga agen, dan paket sembako murah sebanyak 500 bungkus dari PT. Inti Niaga Prana Sari Wings.

Sutikno Sakib, S.H., Kasi Pengadaan dan Distribusi Dinas Perdagangan Kabupaten Bojonegoro mengatakan bahwa pihaknya sangat senang bersinergi dengan Kodim 0813 Bojonegoro dalam berpartisipasi mensukseskan TMMD ke- 105 yang berlangsung di Desa Tondomulo, Kecamatan Kedungadem ini.

“Kami dari Dinas Perdagangan Bojonegoro mendatangkan 1 truk paket LPG, serta paket sembako murah dari rekanan, yang kesemuanya ludes habis dibeli masyarakat Desa Tondomulo,” ujarnya.

Terlihat, antusiasme masyarakat Tondomulo sangat besar. Dan kedepan pihaknya bakal menyiapkan pasokan sembako maupun LPG dengan jumlah yang bervariasi dan lebih banyak lagi.

“Sehingga tujuan daripada pasar murah dalam program TMMD ini dapat langsung menyasar ke masyarakat,” tandasnya.

Sementara itu Pasiter Kodim 0813 Bojonegoro, Kapten Inf Musriyanto, berterima kasih banyak kepada Dinas Perdagangan Kabupaten Bojonegoro dan PT. Inti Niaga Prana Sari Wings sebagai rekanan yang mensupport suksesnya kegiatan pasar murah hari ini.

“Dengan sinergitas yang baik ini kami berharap dapat membantu meringankan beban warga Desa Tondomulo untuk memperoleh sembako murah, serta menjadikan tali silaturahmi antara TNI, Pemkab dan warga setempat,” ujarnya. (Arditya/Dandim Bojonegoro)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....