HomeTNITMMD 108, Suratiningsih : Saya Mau Berdagang Kuliner Sekitar Embung

TMMD 108, Suratiningsih : Saya Mau Berdagang Kuliner Sekitar Embung

Balai Riam, SMNNews.co.id – Dengan selesainya Pembangunan Embung dan telah diserahkan kepada Bupati Sukamara pada penutupan TMMD 108 oleh Dansatgas TMMD, yang juga Dandim 1014/Pbn, Letkol Inf Yudi Rianto Ratu. Warga Desa Bangun Jaya sudah berancang ancang dalam memanfaatkan lokasi embung tersebut untuk dijadikan tempat mengais rejeki.

Hal itu terungkap oleh salah satu warga Desa Bangun Jaya RT. 06 seperti Suratiningsih, yang sudah merencanakan akan berusaha berjualan kuliner bila hari libur di lokasi Embung tersebut.

“Saya mau jualan pecel aja, pasti laris, apalagi kalau karyawan sawit turun belanja, banyak yang beli, karena tongkrongannya yakin di embung itu,” ungkap Suratiningsih, yang sudah menggambarkan bagaimana ramainya embung itu kelak.

Dirinya telah melihat dari dekat bagaimana posisi embung itu, dan dinilai sangat bagus dijadikan destinasi wisata, dan akan mendatangkan rejeki bagi warga sekitar khususnya pelaku usaha kecil menengah seperti dirinya kelak.

Suratiningsih menilai, apa yang diprogramkan TNI sangat tepat, memang TNI sangat berpihak kepada rakyat, dan tau apa yang diinginkan oleh rakyat. (kodim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...