HomeTNITMMD Bangkitkan Semangat Masyarakat

TMMD Bangkitkan Semangat Masyarakat

Sarmi, SMNNews.co.id – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1712/Sarmi, membangunkan masyarakat Kampung Dorba Distrik Pantai Timur Kabupaten Sarmi dari tidurnya.

Karena, penantian panjang masyarakat akan pembangunan fasilitas umum kini telah menjadi kenyataan. Hal tersebut tak terlepas dari adanya Pelaksanaan TMMD yang telah dimulai sejak pra.

“Kami begitu lega. Dengan adanya pembangunan fasilitas umum di kampung kami. Rejeki nomplok yang memang tak disangka oleh seluruh masyarakat ini merupakan anugerah bagi warga,” ujarnya, Senin, (14/6/2021)

“Saat ini masih pada tahap Pra TMMD, masyarakat begitu antusias dan semangat sekali mengikuti semua kegiatan yang dilaksanakan oleh anggota TNI, termasuk seluruh generasi muda Desa Siuhom juga terus ikut berperan aktif dalam pembangunan,” imbuhnya.

TMMD ini, lanjutnya, membuktikan bahwa masyarakat menyambut cukup antusias pelaksanaan program kegiatan yang dilaksanakan. (Pendim Sarmi)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Tim Opsnal Sakera Sakti Satreskrim Polres Pamekasan Amankan Pelaku Pencabulan yang Buron 2 Tahun

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Polres Pamekasan menangkap M (74) warga Dusun Orai, Desa Pamoroh, Kecamatan Kadur, Kabupaten Pamekasan, Madura, Senin (13/5/2024) kemarin. M ditangkap di rumah...

Pj Gubsu Bersama Bupati Asahan Lepas Jama’ah Calon Haji Kloter I Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pj Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Hassanudin berharap kepada bapak dan ibu calon jemaah Haji agar benar-benar berusaha untuk melaksanakan ibadah Haji...

Polres Blitar Amankan Empat Pelaku Penebang Pohon Milik Perhutani Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Satreskrim Polres Blitar dan Perum Perhutani KPH Blitar mengamankan empat pelaku penebang kayu Blitar dan satu warga Magetan ditangkap polisi atas...