HomeKISI-KISITMMD Reg 105 Tahun 2019 Munculkan Semangat Babinsa Untuk Tinjau Lokasi RTLH

TMMD Reg 105 Tahun 2019 Munculkan Semangat Babinsa Untuk Tinjau Lokasi RTLH

TMMD Reg 105 Tahun 2019 saat tinjau lokasi Rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)

Klaten, suaramedianasional.co.id – Rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) jadi salah satu sasaran fisik pada program TMMD Reg 105 Tahun 2019 wilayah Kodim 0723 Klaten di Desa Jimbung Kecamatan Kalikotes Kabupaten Klaten, Senin (01/07/19).

Kali ini Babinsa Koramil 01 Kota Kodim 0723 Klaten Koptu Hartono bersama Fajar Ketua TPK Desa Jimbung meninjau lansung rumah Sutiono RT 03 RW 16 Dukuh Surobujan yang merupakan salah satu warga yang mendapat batuan rehap RTLH.

 TMMD Reg 105 Tahun 2019 Munculkan Semangat Babinsa Untuk Tinjau Lokasi RTLH

Sutiono (42) warga Dukuh Surobujan bekerja sebagai buruh harian lepas dan hanya memiliki penghasilan sekitar 45 rb. Atap rumahnya masih kurang layak dan akan direhab oleh Satgas TMMD Reguler 105 Kodim 0723/Klaten.

 

“ alhamdulillah atap rumah saya akan  direhap , semoga ini menjadi berkah dan barikah buat kami sekeluarga dan pak Tentara, “ ungkapnya.

Sementara itu menurut fajar, rumah Sutiono ini atapnya kurang layak dan sudah sepantasnya untuk mendapatkan bantuan rehab RTLH dari TMMD Reg 105 Tahun 2019, sehingga rumah tersebut menjadi layak untuk dihuni. (Kodim Klaten IT)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...