HomeTNITMMD Tingkatkan Kesejahteraan dengan Kekompakan

TMMD Tingkatkan Kesejahteraan dengan Kekompakan

Sarmi, Papua – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) telah terbukti memberikan manfaat bagi masyarakat di daerah pedesaan.

Karena, dengan adanya pelaksanaan program tersebut, masyarakat dapat meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian desanya. Tentu saja, hal ini dikerjakan secara bersama-sama antara warga desa dengan anggota TNI.

Sertu Abuere, Babinsa Koramil 1712-02/Pantai Timur, dan warga Kampung Dorba Distrik Pantai Timur, tampak melaksanakan tugas yang diberikan dengan senang hati.

Desa terpencil yang jauh dari keramaian serta pendapatan ekonomi yang jauh dari kemajuan itu, tentu merupakan tantangan bagi pemerintah dalam meratakan pembangunan.

“Karena, dengan adanya pemerataan pembangunan melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ini, kedepan diharapkan dapat lebih maju dari sebelumnya,” jelasnya, Jumat, (2/7/21). (pendim sarmi)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Rakor Bersama SKK Migas, Kapolda Sumsel Komitmen Tindak Tegas Illegal Drilling dan Illegal Refinery

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Polda Sumsel tetap pada komitmen awal, melakukan penindakan tegas secara hukum terhadap penyalahgunaan minyak ilegal (illegal driliing dan illegal refinery) Ungkapan tersebut...

Ratusan Personil Polres Blitar Kota Amankan Kunjungan Lemhannas RI

BLITAR, SMNNews.co.id - Ratusan personil Polres Blitar Kota disiapkan untuk mengamankan kedatangan rombongan Lemhannas (Lembaga Ketahanan Nasional) RI di Makam Bung Karno, Blitar. Mulai...

Pembentukan Oraganisasi Paguyuban Jasa Pompanisasi se-Kecamatan Sindang

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Kamis, 16 Mei 2024 telah diselenggarakan Musyawarah Pembentukan Organisasi Paguyuban Jasa Pompanisasi se-Kecamatan Sindang, bertempat di aula UPTD KPP Kecamatan Sindang....