HomeBERITAToko Bahan Bangunan Monalisa di Desa Kalimukti Cirebon Hangus Dilalap Si Jago...

Toko Bahan Bangunan Monalisa di Desa Kalimukti Cirebon Hangus Dilalap Si Jago Merah

Toko Bahan Bangunan Monalisa yang mengalami kebakaran

CIREBON, SMNNews.co.id – Kebakaran yang terjadi di Desa Kalimukti, Kec. Pabedilan, Kab. Cirebon menghanguskan sebuah toko bangunan, Selasa (03/01/2023) sekitar pukul 00.35 wib.

Nabil salah satu warga setempat mengatakan, kebakaran yang menimpa toko bahan bangunan Monalisa di jalan panjaitan desa Kalimukti, Kec. Pabedilan ini  terjadi begitu cepat.

“Tak diduga tiba-tiba saja ada percikan api dari depan rumah,” tutur Nabil pada wartawan.

Handi warga lain menuturkan, malam itu terdengar seperti suara petasan begitu saya keluar, saya lihat ada percikan api yang mulai merembet ke atas membakar kabel listrik dan daerah sekitar, sehingga aliran listrik padam.

Sejumlah mobil pemadam kebakaran (Damkar) dari kec. Ciledug di kerahkan untuk memadamkan api yang melalap toko bahan bangunan tersebut.

Karena adanya tener di toko tersebut luapan api begitu cepat menjalar, membesar dan membuat petugas kesulitan untuk memadamkan.

Api baru berhasil di padamkan setelah lebih dari dua jam, dalam insiden ini beruntung tidak ada korban jiwa, sementara kebakaran yang menghang uskan toko Monalisa tersebut di duga dari konsleting listrik. (mdi)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...