HomeBERITAUsai Bebas, Anas Urbaningrum Berkunjung ke Rumah Mantan Wali Kota Madiun

Usai Bebas, Anas Urbaningrum Berkunjung ke Rumah Mantan Wali Kota Madiun

Mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum saat berkunjung ke kediaman mantan Wali Kota Madiun Bambang Irianto

MADIUN, SMNNews.co.id – Usai menghirup udara bebas pada Selasa, 11 April 2023 lalu, mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum berkunjung ke kediaman mantan Wali Kota Madiun, Bambang Irianto.

Kehadiran Anas dalam jamuan berbuka puasa di rumah Bambang Irianto itu juga dihadiri beberapa elit politik Kota Madiun, seperti Ketua DPRD Kota Madiun Andi Raya beserta sang ayah Kokok Raya, tak ketinggalan Wakil Ketua DPRD Armaya dan beberapa tokoh penting lainnya.

Dalam kunjungannya di Kota Madiun itu, Anas mengaku sebagai pemanasan untuk mengenal dunia luar dan menumpahkan wujud syukur melalui jalinan silaturahmi.

“Semua ini adalah wujud rasa syukur karena sudah bebas, merdeka. Jadi semacam pemanasan mengenal keadaan di luar untuk beradaptasi,” jelas Anas.

Selain itu, Anas juga ingin mendengar banyak masukan dari banyak orang untuk mengambil langkah setelah 9 tahun mendekam di dalam jeruji besi.

“Saya ingin mendengar perkembangannya maupun masukan masukan dari banyak orang. Banyak hal yang bisa diambil untuk bahan mengambil langkah langkah kedepan seperti apa nantinya,” imbuhnya.

Anas mengaku selama 9 tahun ini banyak perubahan yang terjadi, untuk itu Anas ingin saat dirinya mengambil langkah kedepan sudah dengan bekal yang cukup.

“Sembilan tahun lamanya ternyata sudah banyak yang berubah. Jadi tidak boleh tanpa bekal yang cukup dalam pengenalan lapangan. Baru setelah itu mengambil langkah yang baik,” pungkasnya.

Sebelum mengunjungi kota pendekar, rombongan Anas melakukan serangkaian agenda safari Ramadhan di kampung halamannya Kota Blitar. (dodik)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Dinas LH Kabupaten Asahan Gelar Halal Bihalal

ASAHAN, SMNNews.co.id - Untuk mempererat tali silaturahmi Keluarga Besar Dinas Lingkungan Hidup (LH) Kabupaten Asahan menggelar Halal Bihalal dengan seluruh ASN dan Non ASN...

Sinergi TNI – Polri, Lakukan Pamturlalin di Pasar Waru Pamekasan Lancar Terkendali

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Hari Kamis adalah hari pasaran di Kecamatan Waru Kabupaten Pamekasan, anggota Polsek dan Koramil Waru tampak lakukan pengamanan dan pengaturan arus...

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...